Hasil Lengkap Pertandingan Liga-Liga Eropa: Ronaldo Menangkan Juventus, Real Madrid Unggul Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 Desember 2018
Hasil Lengkap Pertandingan Liga-Liga Eropa: Ronaldo Menangkan Juventus, Real Madrid Unggul Tipis
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus kembali meraih poin sempurna usai menekuk Torino 1-0 dalam laga pekan ke-16 Serie A 2018-2019, di Stadion Olimpico di Torino, Sabtu (15/12) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Gol semata wayang Bianconeri dicetak Cristiano Ronaldo.

Pertandingan bertajuk Derby della Mole tersebut berlangsung sengit. Kedua tim saling jual beli serangan. Menurut catatan, Juventus unggul penguasaan bola dengan 58 persen.

Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Mario Mandzukic dijatuhkan Ichazo di kota terlarang. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah gol tersebut, Torino menggempur pertahanan Juventus dari segala sisi. Total, para penggawa Il Toro mencatatkan 10 peluang sepanjang pertandingan. Namun, hingga peluit akhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kukuh di puncak klasemen dengan 46 poin. Sementara itu, Inter Milan yang menang 1-0 melawan Udinese berada di peringkat ketiga dengan raihan 32 poin.

Baca juga:

Man City 3-1 Everton: The Citizens Kembali ke Puncak Klasemen Premier League

Mohamed Salah Menangi Pemain Terbaik Afrika Dua Musim Beruntun

Real Madrid

Beralih ke Spanyol, Real Madrid menang tipis 1-0 saat melawan Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-16 LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/12) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Santiago Solari menyodok ke posisi ketiga dengan 29 angka.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut terjadi pada menit ke-13. Menerima umpan terobosan Lucas Vazquez, Karim Benzema mampu membobol gawang tim tamu. Walhasil, Real Madrid menang 1-0.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League Serie a LaLiga Bundesliga Jerman Breaking News Juventus Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan