BolaSkor.com - Arema FC berhasil membawa pulang tiga poin dari Padang. Kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (12/7) sore, menjadi sebab.

Gol tunggal kemenangan Singo Edan, julukan Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-39. Gol dibuat Dedik Setiawan dengan sundulan memaksimalkan umpan Sylvano Comvalius.

Kemenangan 1-0 membuat koleksi poin Arema FC bertambah. Kini Singo Edan mengoleksi sembilan poin dari enam laga yang telah dijalani.

Sementara Semen Padang tetap dengan tiga poin. Skuat Kabau Sirah masih terperangkap di dasar klasemen.

Baca Juga:

Sukses TIRA-Persikabo Sejauh Ini Datangkan Sponsor Baru

Absennya Amido Balde Tak Kurangi Kewaspadaan PSS Sleman Terhadap Persebaya

Di laga lain, TIRA-Persikabo gagal menang. Menghadapi tim besar dengan nama-nama beken, Madura United Young Warriors dipaksa gigit jari.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan ditahan 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7) malam. TIRA-Persikabo membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-30.

Gol pertama TIRA-Persikabo dicetak oleh Andy Setyo. Itu dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Wawan Febriyanto.

Adapun gol kedua dibuat Ciro Henrique pada menit ke-48. Gol dicetak setelah menerima umpan jauh dan mencongkel bola ketika hendak dihalau M. Ridwan.

Madura United memangkas ketertinggalan melalui gol sundulan Aleksandar Rakic pada menit ke-66 dengan memaksimalkan umpan David Laly. Madura United secara dramatis selamat dari kekalahan lewat gol Jaimerson Xavier pada menit ke-91.

Hasil ini membuat TIRA-Persikabo mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Sementara Madura United mengantongi 14 poin dari enam laga.