BolaSkor.com - Arema FC harus puas berbagi angka di kandangnya, Stadion Kanjuruhan, Malang, dalam lanjutan Liga 1 2019. Skuat Singo Edan ditahan imbang Borneo FC 2-2, Jumat (13/9) malam.

Arema FC memiliki peluang emas untuk mencetak gol lebih dulu di babak pertama setelah wasit menunjuk titik putih. Gol tak tercipta lantaran bola sepakan penalti Sylvano Comvalius diblok Nadeo Argawinata.

Skuat Singo Edan tertinggal lebih dulu lewat gol M. Sihran pada menit ke-34. Arema FC membalas pada menit ke-40 melalui Riky Kayame memaksimalkan umpan Takafumi Akahoshi.

Arema FC berbalik unggul lewat gol yang kembali dibuat Riky Kayame pada menit ke-42. Gol dibuat melalui tembakan di dalam kotak.

Baca Juga:

Bhayangkara FC dan Bali United Berbagi Poin, PSS Sleman Menang di Padang

Pensiun dari Persib Bandung Akhir Musim, Umuh Muchtar Jelaskan Faktor Penguat

Namun sebelum babak pertama berakhir, skor berubah menjadi 2-2 menyusul gol yang dibuat Abrizal Umanailo yang memaksimalkan bola muntah pada menit ke-45+1.

Gol tetap tak bisa dibuat oleh Arema FC dan Borneo FC di babak kedua. Arema FC dan Borneo FC pun berbagi poin. Arema FC kini mengoleksi 27 poin dari 17 laga, sementara Borneo FC 26 poin.

Di partai lain yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Kalteng Putra menerima kedatangan Persebaya Surabaya. Kalteng Putra sebagai tuan rumah tertinggal lebih dulu melalui gol Osvaldo Haay pada menit ke-14.

Kalteng Putra menyamakan kedudukan melalui Diogo Campos, yang mencetak gol memaksimalkan umpan Patrich Wanggai pada menit ke-29. Skor 1-1 tetap tidak berubah, termasuk di babak kedua.

Kalteng Putra kini memiliki 18 poin dari 17 laga, sementara Persebaya mengantongi 26 poin dari 18 partai.