Hasil Liga 1 2019: Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Agustus 2019
Hasil Liga 1 2019: Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC
Logo Liga 1 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - Arema FC gagal mengamankan poin penuh di kandangnya. Skuat Singo Edan harus berbagi angka setelah ditahan imbang PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (31/8) malam, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Arema FC unggul lebih dulu melalui gol menit ke-17. Adalah Hamka Hamzah yang menjebol gawang PSIS Semarang setelah menyambut umpan silang Sylvano Comvalius dengan kepala.

Anak asuh Milomir Seslija terus berupaya mencetak gol lainnya. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Umumkan Bergabungnya Fachruddin Aryanto

Eks Striker Persebaya Amido Balde Gantikan Eero Markkanen di PSM Makassar

Singo Edan yang unggul jumlah pemain setelah Ryan Ardiansyah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-62, justru kebobolan pada menit ke-77. Bola tendangan bebas Claudir Marini meluncur deras ke gawang Arema FC.

Arema FC tetap tak mampu mencetak gol, sehingga harus puas berbagi angka dan kini mengoleksi 26 poin dari 16 laga. Sementara tambahan satu poin membuat PSIS mengoleksi 16 poin.

Di laga sebelumnya, Persebaya Surabaya mendapatkan tiga poin dalam lawatan ke kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Sabtu (31/8) sore. Itu lewat kemenangan 2-0.

Persebaya Surabaya membuka keunggulan melalui gol Oktafinus Fernando pada menit ke-33. Sementara gol kedua dibuat oleh David Da Silva lewat tembakan pada menit ke-79.

Tambahan tiga angka membuat Persebaya menutup putaran pertama dengan 25 poin. Sementara Bhayangkara FC tetap dengan 18 poin.

Arema FC PSIS Semarang Persebaya surabaya Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan