Hasil Liga 1 2019: Arema FC Gilas PSS Sleman, Kalteng Putra Imbang Kontra PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 September 2019
Hasil Liga 1 2019: Arema FC Gilas PSS Sleman, Kalteng Putra Imbang Kontra PSIS
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali mencicipi kemenangan di Liga 1 2019 sejak terakhir pada 19 Agustus. Tiga poin didapat lewat kemenangan 4-0 atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (24/9) sore.

Arema FC memimpin lewat eksekusi penalti Makan Konate pada menit ke-27. Gol kedua dicetak pada menit ke-38 melalui Ridwan Tawainela.

Gol yang dibuat Ridwan Tawainela berawal dari sepak pojok. Bola yang dua kali disundul rekannya tak membuahkan hasil, sebelum tandukannya membuat masuk ke gawang.

Gol tak lagi tercipta di sisa babak pertama. Arema FC memimpin 2-0 sebelum turun minum.

Gol ketiga dibuat Arema FC pada menit ke-58. Bola umpan silang Alfin Tuasalamony disambut Rivaldi Bauwoh dengan kepala dan masuk ke gawang PSS Sleman.

Baca Juga:

Putus Tren Negatif, Persija Jakarta-Persib Bandung Kompak Raih Kemenangan

Semen Padang Bungkam PSM, TIRA-Persikabo dan Bhayangkara FC Ditahan Imbang

Arema FC mencetak gol keempatnya pada menit ke-67. Giliran Hanif Sjahbandi yang mencatatkan nama setelah bola sepakannya yang sempat membentur tiang masuk ke gawang PSS Sleman. Skor 4-0 menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi 30 poin dari 19 laga. Arema FC pun terdongkrak naik dari posisi tujuh. Sementara PSS Sleman tetap dengan 28 poin dari 20 laga.

Di laga lain yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng Putra dipaksa PSIS Semarang berbagi poin. Skor 0-0 tetap tidak berubah hingga laga berakhir.

Kalteng Putra kini mengoleksi 19 poin dan masih terperangkap di posisi ke-16. Adapun PSIS Semarang mengantongi 20 poin dari 20 laga.

Arema FC PSS Sleman Kalteng Putra FC PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan