Hasil Liga 1 2019: Badak Lampung dan Barito Putera Seri di Kandang, Bali United Berjaya atas PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juli 2019
Hasil Liga 1 2019: Badak Lampung dan Barito Putera Seri di Kandang, Bali United Berjaya atas PSS Sleman
Percobaan Ilija Spasojevic saat Bali United kontra PSS Sleman. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United meraih tiga poin di laga kandangnya dalam lanjutan Liga 1 2019. Tiga angka diperoleh lewat kemenangan 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (22/7) malam.

Bali United membuka keunggulan melalui gol dari titik penalti yang dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-19. Skor menjadi 2-0 menyusul gol bunuh diri Asyraq Gufron. Pemain PSS itu sebetulnya hendak membuang bola umpan silang Stefano Lilipaly, namun justru membobol gawang sendiri.

PSS Sleman memperkecil keunggulan melalui gol Yevhen Bokhashvili pada menit ke-65. Bali United mencetak gol lagi pada menit ke-82 melalui Melvin Platje dari titik putih untuk membuat skor menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga berakhir.

Bali United yang menelan kekalahan di dua laga sebelumnya di markas lawan kini mengoleksi 19 poin dari sembilan laga. Jumlah poin berselisih satu dari pemuncak TIRA-Persikabo yang sudah menjalani 10 partai. Sementara PSS Sleman tetap dengan 12 poin.

Baca Juga:

Persebaya Gagal Menang atas TIRA-Persikabo, Ruben Sanadi Merasa Tak Cukup Minta Maaf

Jafri Sastra Jelaskan Sebab Kekalahan PSIS dari Persib Bandung

Adapun di Stadion Demang Lehman, tuan rumah Barito Putera bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persela Lamongan. Barito pun harus puas berbagi angka.

Laskar Antasari kini memiliki delapan poin dari 10 laga. Sementara Persela mengantongi sembilan poin.

Sebelum laga di atas, Perseru Badak Lampung FC juga harus berbagi poin dengan Borneo FC. Itu setelah bermain 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Senin (22/7) sore.

Perseru Badak Lampung FC tertinggal lebih dulu dari Borneo FC. Pada menit ke-50, skuat Pesut Etam mencetak gol melalui Lerby Eliandry, yang berdiri bebas menyambut umpan dari sisi samping.

Skor menjadi 1-1 sekaligus menutup laga setelah Marquinhos mencetak gol pada menit ke-64.

Bali United PSS Sleman Badak Lampung FC Borneo FC Barito Putera Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan