Hasil Liga 1 2019: Bali United Gilas Badak Lampung, Borneo FC dan Barito Putera Sama-sama Menang 2-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Oktober 2019
Hasil Liga 1 2019: Bali United Gilas Badak Lampung, Borneo FC dan Barito Putera Sama-sama Menang 2-0
Selebrasi gol Bali United melalui Fadil Sausu dalam laga kontra Badak Lampung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United menjadikan Badak Lampung sebagai pelampiasan atas kekalahan telak 0-6 di markas Borneo FC. Skuat asuhan Stefano Cugurra menggilas sang tamu 3-0 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10).

Bali United mencetak gol melalui Fadil Sausu pada menit ke-10 lewat tendangan bebas. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu memperbesar keunggulan melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-56.

Bali United makin di atas angin menyusul kartu merah kepada Aulia Hidayat. Tak lama berselang Ilija Spasojevic mencetak gol lagi melalui tandukan pada menit ke-61.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts: Persib Bandung Siap Curi Tiga Poin demi Suporter

Krisis di Pertahanan Berlanjut, Arema FC Beri Satu Tempat bagi Hanif Sjahbandi

Gol hampir dibuat Bali United pada menit ke-91. Bola sepakan Paulo Sergio masih melenceng. Pada menit sama, wasit tak mengesahkan bola yang dimasukan Bali United menjadi gol. Skor 3-0 pun menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi 51 poin dari 22 laga dan masih kokoh di puncak klasemen. Sementara itu, Badak Lampung FC tetap dengan 23 poin.

Kemenangan juga diraih Borneo FC kala menjamu Kalteng Putra di Stadion Segiri, Samarinda. Pesut Etam menang dengan skor 2-0.

Borneo FC membuka keunggulan lewat tembakan Terens Puhiri pada menit ke-25. Gol kedua dibuat pada menit ke-39 melalui Renan Silva.

Kemenangan membuat Borneo FC mengoleksi 40 poin dan menempel ketat Madura United, yang berada di posisi kedua dengan 41 poin. Adapun Kalteng Putra tetap dengan 20 poin dan masih berada di dasar klasemen.

Sementara itu, Barito Putera menekuk PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman. Laskar Antasari mengamankan tiga poin lewat kemenangan 2-0.

Barito Putera mencetak gol menit ke-23 melalui sundulan Donny Monim memaksimalkan umpan Rizky Pora, tanpa bisa diantisipasi Jandia Eka Putra. Adapun gol kedua dibuat Rafael Silva pada menit ke-56.

Tambahan tiga angka membuat Barito Putera mengoleksi 26 poin, adapun PSIS tetap 24 poin.

Bali United Liga 1 Badak Lampung FC Borneo FC Kalteng Putra FC Barito Putera PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan