BolaSkor.com - Bali United meang 2-1 atas TIRA-Persikabo, pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8) malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain hati-hati. Bali United mengandalkan serangan balik dengan umpan panjang satu-dua kali sentuhan. Sedangkan TIRA-Persikabo unggul penguasaan bola.

Hasilnya, Bali United yang bisa mencetak gol pertama melalui Stefano Lilipaly pada menit ke-11. Bola umpan lambung Melvin Platje diteruskan Lilipaly dengan tendangan kaki kanan di dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk Bali United.

Tertinggal satu gol, TIRA-Persikabo mencoba menyamakan kedudukan. Wawan Fabrianto hampir menyamakan kedudukan. Sayang, bola sepakan bebas kaki kirinya melebar di samping kiri gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk Bali United bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Kemenangan Sarat Makna Arema FC atas Persebaya

Arema FC 4-0 Persebaya Surabaya: Kemenangan Meyakinkan Singo Edan

Di babak kedua, TIRA-Persikabo masih menguasai jalannya laga. Berkali-kali, Ciro Alves mencoba membongkar pertahanan Bali United.

TIRA-Persikabo akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Abduh Lestaluhu pada menit ke-74. Bola tendangan kaki kirinya membobol gawang Wawan Hendrawan. Skor imbang menjadi 1-1.

Bali United akhirnya bisa memenangkan pertandingan setelah Lilipaly menciptakan gol kedua pada ke-82. Bola umpan panjang Michael Orah diteruskan Lilipaly dengan tendangan keras kaki kanan. Skor 2-1 untuk kemenangan tim Serdadu Tridatu.

Alhasil, Bali United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin dari 13 laga. TIRA-Persikabo di posisi kedua dengan 29 poin dari 14 laga, dan rekor tak terkalahkan akhirnya patah.

Dalam pertandingan lainnya, PSS Sleman Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo. PSS mencetak gol melalui penalti Yevhen Bokhashvilli pada menit ke-21. Persela mencetak gol melalui Mochammad Zaenuri pada menit ke-28.

Hasilnya, PSS ada di tempat keenam dengan 20 poin dari 14 laga. Persela di posisi ke-14 dengan 14 poin dari 13 laga.