Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 20 Agustus 2019
Hasil Liga 1 2019: Bali United ke Puncak Klasemen, Persebaya Surabaya Menang di Lampung
logo liga 1 2019 (Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United berhasil kembali meraih puncak klasemen Liga 1 2019 usai mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Madura, Selasa (20/8).

Pertandingan antara kedua tim berjalan dengan sangat alot. Terbukti pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan ini.

Baru pada babak kedua, kedua tim bermain lebih terbuka. Tuan rumah yang membutuhkan kemenangan untuk bisa menempel dua pemuncak klasemen seperti kehilangan arah dalam melakukan serangan.

Alih-alih mencetak gol, Laskar Sape Kerrap justru kebobolan. Pada menit ke-74 Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol Bali United. Gol ini merupakan satu-satunya gol pada laga ini.

Madura United sudah jatuh tertimpa tangga pula. Bek andalan mereka Jaimerson Xavier mendapatkan kartu merah pada pertandingan ini. Itu yang membuat Madura United gagal menyamakan kedudukan.

Baca Juga:

Arema FC Menang 2-1, Milomir Seslija Turut Memuji Barito Putera

Seto: Tak Mudah Cari Tambahan Pemain untuk PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1

Dengan hasil ini, Bali United kembali mengkudeta TIRA-Persikabo di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 34 poin dari 14 laga. Sementara, Madura United tertahan di posisi keempat dengan 23 poin dari 14 laga.

Sementara, pada pertandingan lain Persebaya berhasil mendapatkan kemenangan usai meraih hasil minor melawan Arema FC. Menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Bajul Ijo meraih kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah.

Irfan Jaya menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak dua gol pada menit ke-11 dan 18. Satu gol lainnya dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-44. Sementara satu gol Perseru Badak Lampung FC dicetak oleh Zainal Haq menit 26.

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya berada di posisi keenam dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara Perseru Badak Lampung turun ke posisi ke-17 dengan 12 poin dari 14 laga.

Liga 1 Liga 1 2019 Bali United Persebaya surabaya Badak Lampung FC Madura United FC
Posts

4.871

Bagikan