Hasil Liga 1 2019: Bali United Tak Terkejar, Madura United Ditahan Semen Padang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 Agustus 2019
Hasil Liga 1 2019: Bali United Tak Terkejar, Madura United Ditahan Semen Padang
Shopee Liga 1 (Istimewa)

BolaSkor.comBali United kembali menunjukan keperkasaannya di Stadion I Wayan Dipta ketika berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Borneo FC, Rabu (28/8). Ilija Spasojevic menjadi pembeda pada laga ini lewat dua golnya (6') dan (55').

Menghadapi Borneo FC Laga langsung berjalan begitu panas sejak awal. Bali United mampu membuka gol lebih dulu ketika striker naturalisasi Ilija Spasojevic sukses memanfaatkan umpan matang di mulut gawang.

Tidak puas dengan keunggulan tersebut, Bali United terus melakukan serangan ke gawang lawan. Namun hingga akhir babak pertama skor 1-0 tetap bertahan.

Pasca jeda turun minum, Bali United kembali bisa menambah keunggulan atas lawannya. Lagi-lagi Ilija Spasojevic berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Ketertinggalan ini membuat Borneo FC berusaha bangkit. Berbagai upaya serangan dilakukan untuk bisa mempertipis ketertinggalan. Sampai akhirnya gelandang asal Brasil Renan da Silva mampu mencetak satu gol penting pada menit ke-79 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Bali United bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengoleksi 40 poin. Sedangkan Borneo FC tertahan di urutan keenam dengan 24 angka.

Baca Juga:

Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar: Hanya Satu Poin bagi Macan Kemayoran di Kandang

Lizio dan Dzhalilov Bisa Bernasib seperti Balde Terdepak dari Persebaya

Pada pertandingan lain, Madura United menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8), Madura United ditahan Semen Padang 1-1.

Laskar Sape Kerap berhasil membuka skor di menit ke-18. Gol datang lewat bunuh diri Agung Prasetyo setelah membelokkan umpan silang mendatar yang dilakukan oleh Alfath Faathier.

Madura United malah kebobolan di menit ke-78. Striker Semen Padang, Karl Max Barthelemy, merobek gawang Muhammad Ridho lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Madura United makin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Semen Padang di sisa waktu. Namun, tak ada yang berbuah gol. Hingga pertandingan berakhir pun tidak berubah tetap 1-1.

Bali United Madura united Borneo FC Semen padang Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan