BolaSkor.com - Bhayangkara FC harus puas berbagi angka dalam laga kandangnya kontra Bali United. Bermain di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9) sore, Bhayangkara FC dan Bali United bermain imbang 0-0.

Dalam laga, Bali United nyaris mencetak gol pada menit keenam. Bola sepakan Ilija Spasojevic kena mistar. Sementara percobaan Bhayangkara FC terbang di atas gawang.

Bali United kembali mencoba. Bola umpan silang Stefano Lilipaly mengarah ke gawang, namun kena mistar pada menit ke-28. Sedangkan percobaan melalui Melvin Platje juga gagal.

Baca Juga:

Pensiun dari Persib Bandung Akhir Musim, Umuh Muchtar Jelaskan Faktor Penguat

Arema FC Targetkan Poin Penuh Setiap Main Kandang di Putaran Kedua Liga 1 2019

Bhayangkara FC yang berusaha mengamankan poin penuh mencoba memaksimalkan babak kedua. Bola tembakan Lee Yu Jun digagalkan, sementara bola sepakan Herman Dzumafo diamankan.

Satu poin hasil imbang membuat Bhayangkara FC mengoleksi 19 poin dari 18 laga. Sementara Bali United memiliki 41 poin dari 17 pertandingan dan masih mantap di puncak.

Di laga lain, Semen Padang dibuat PSS Sleman bertekuk lutut di kandangnya, Stadion H. Agus Salim. Kabau Sirah takluk dengan skor tipis 0-1.

Semen Padang hampir mencetak gol lagi pada menit ke-17 memaksimalkan kesalahan pemain belakang PSS. Sementara bola tembakan Irsyad Maulana pada menit ke-37 kena tiang.

Semen Padang dibobol pada menit ke-83. Adalah Sidik Saimima yang menjadi penentu dalam pertandingan.

Semen Padang tetap dengan 11 poin dari 17 laga dan masih berada di dasar, sementara tambahan tiga poin membuat PSS mengoleksi 27 poin.