Hasil Liga 1 2019: Persib Tekuk Kalteng Putra, Arema FC Sikat Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Hasil Liga 1 2019: Persib Tekuk Kalteng Putra, Arema FC Sikat Badak Lampung FC
Partai Persib Bandung Vs Kalteng Putra. (Twitter Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin di partai kandangnya di Liga 1 2019. Itu lewat kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7) malam.

Persib Bandung mendapat perlawanan sejak awal. Pada menit ketujuh gawang Maung Bandung diancam Patrich Wanggai.

Percobaan Persib melalui umpan silang Febri Hariyadi berujung sia-siap. Pun upaya melalui Ardi Idrus pada menit ke-24.

Kalteng Putra kembali mengancam pada menit ke-39, namun gol tak bisa dicetak. Sementara peluang yang dimiliki Patrich Wanggai tak bisa dikonversi menjadi gol pada menit ke-45+1.

Kalteng Putra mencoba melalui Ferinando Pahabol, tapi tetap tak berhasil pada menit ke-45+2. Bola sepakan Pahabol dari sisi samping menyamping.

Selepas turun minum, Persib melakukan usaha melalui Febri Hariyadi. Namun bola sepakan Febri dihalau Dimas Galih. Sedangkan umpan silang Febri belum bisa dimaksimalkan pada menit ke-51. Adapun bola tendangan bebas Kalteng Putra yang diambil Yu Hyun koo dan mengarah ke gawang bisa diblok I Made Wirawan.

Persib Bandung baru mencetak gol pada menit ke-68. Gol dibuat Febri Hariyadi lewat sepakan langsung memaksimalkan umpan Abdul Aziz.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

Persipura 1-0 Madura United: Jacksen F. Tiago Hadirkan Kemenangan Perdana

Febri Hariyadi kembali mencetak gol pada menit ke-80. Gol keduanya dibuat dengan sundulan menyambut umpan jauh. Kemenangan Maung Bandung dinodai kartu kuning kedua yang berarti merah untuk Bojan Malisic pada menit ke-94.

Persib kini mengoleksi 10 poin dari delapan laga, sementara Kalteng Putra tetap dengan 8 poin dari sembilan laga.

Di laga lain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7) malam, Arema FC menggilas Perseru Badak Lampung FC. Arema menang dengan skor 4-1.

Arema FC membuka keunggulan melalui gol cepat yang dicetak Makan Konate pada menit kelima. Itu setelah bola tembakan Dendi Santoso bisa ditahan, sebelum Konate menceploskan bola.

Makan Konate kembali mencetak gol pada menit ke-24 sekaligus membawa Arema FC unggul 2-0. Itu sebelum Badak Lampung memperkecil ketertinggalan melalui gol T.A. Musafri pada menit ke-29.

Arema FC baru mencetak gol lagi pada menit ke-71. Giliran Sylvano Comvalius yang menjebol gawang Badak Lampung memaksimalkan Umpan Dedik Setiawan. Itu sebelum Makan Konate mencetak gol ketiganya atau hat-trick di laga pada menit ke-78.

Tambahan tiga angka membuat Arema FC mengoleksi 12 poin, sementara Perseru Badak Lampung tetap dengan delapan angka.

Persib Bandung Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News Arema FC Badak Lampung FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan