Hasil Liga 1 2019: Persija Sikat Kalteng Putra 3-0, Semen Padang Juga Menang, sementara Bhayangkara FC Tertahan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Agustus 2019
Hasil Liga 1 2019: Persija Sikat Kalteng Putra 3-0, Semen Padang Juga Menang, sementara Bhayangkara FC Tertahan
Selebrasi gol persija melalui Heri Susanto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memutus tren tidak pernah menang sejak menekuk PSS Sleman pada 3 Juli. Kemenangan kembali dirasakan saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8) sore.

Persija yang tanpa kemenangan di lima laga Liga 1 2019 sebelumnya, tampil menyerang. Enam menit laga berjalan, Persija hampir mencetak gol melalui sundulan Marko Simic.

Macan Kemayoran mencetak gol pada menit ke-12 melalui Heri Susanto. Itu setelah menerima umpan terobosan Rohit Chand, membawa bola sebelum melepaskan tembakan di dekat gawang.

Sementara itu, percobaan Kalteng Putra lewat Patrich Wanggai pada menit ke-22 tak menemui sasaran. Empat menit berselang, bola hasil tembakan Rizky Dwi Febrianto menyamping. Skor 1-0 untuk keunggulan Persija menutup babak pertama.

Baca Juga:

Arema FC Menang 2-1, Milomir Seslija Turut Memuji Barito Putera

Seto: Tak Mudah Cari Tambahan Pemain untuk PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1

Pelatih Julio Banuelos memasukkan Bruno Matos menggantikan Heri Susanto pada menit ke-46. Gol kembali dibuat Persija pada menit ke-49 melalui Marko Simic dengan tendangan bebas.

Gol ketiga Persija dicetak oleh Sandi Sute pada menit ke-94. Skor menjadi 3-0 dan menutup laga.

Tambahan tiga poin membuat Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Persija sementara keluar dari zona degradasi, sementara Kalteng Putra tetap dengan 14 poin dari 14 pertandingan.

Di laga lain, Bhayangkara FC bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang Stadion Patriot, Bekasi. Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Upaya yang dilakukan kedua tim juga tak menghasilkan gol di paruh kedua.

Sementara Semen Padang menekuk Persela Lamongan 2-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Semen Padang unggul melalui gol Dany Karl Max pada menit ke-11. Gol dibuat memaksimalkan umpan Dedi Hartono.

Dany Karl Max kembali mencetak gol pada menit ke-59 untuk membawa Kabau Sirah memimpin 2-0.

Kemenangan membuat Semen Padang mengoleksi 10 poin dari 13 pertandingan. Adapun Persela tetap 12 poin dari 14 laga.

Liga 1 Persija jakarta Kalteng Putra FC Semen padang Persela lamongan Bhayangkara FC PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan