Hasil Liga 1 2019: PSIS Patahkan Rekor Kandang PSS Sleman, Bhayangkara FC Curi 3 Poin dari Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Juli 2019
Hasil Liga 1 2019: PSIS Patahkan Rekor Kandang PSS Sleman, Bhayangkara FC Curi 3 Poin dari Padang
Logo Liga 1 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - PSS Sleman menelan kekalahan pertama di kandang di Liga 1 2019. Super Elang Jawa ditekuk PSIS Semarang 1-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7) sore.

PSS Sleman unggul lebih dulu lewat gol cepat pada menit kelima. Adalah Brian Ferreira yang menjebol gawang PSIS Semarang dari sisi samping. Bola sepakan Brian setelah menerima umpan jauh mengarah pojok tiang jauh.

Skor menjadi 1-1 menyusul gol yang dibuat Silvio Escobar pada menit ke-33. Gol dibuat Silvio dengan sundulan membelakangi gawang.

Itu sebelum keadaan berbalik setelah PSIS Semarang mendapat penalti. Wallace Costa sukses menuntaskan penalti menjadi gol pada menit ke-43.

PSIS Semarang mencetak gol lagi pada menit ke-45+2 melalui Bayu Nugroho setelah bola umpan silang yang gagal dipotong dimaksimalkan.

Upaya yang dilakukan kedua tim di babak kedua tak menghasilkan gol. Sehingga skor 3-1 untuk keunggulan PSIS tidak berubah.

PSS Sleman harus puas tetap dengan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara tambahan tiga angka membuat PSIS mengoleksi 14 poin dari sembilan pertandingan.

Baca Juga:

Tibo Sebut Kehadiran Jacksen F Tiago Beri Dampak Positif ke Persipura

Robert Rene Alberts Sebut Persib Tidak Mudah Menang atas Kalteng Putra

Di laga lain, Bhayangkara FC berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Semen Padang. Bhayangkara FC menang 3-2 saat dijamu di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Bhayangkara FC tertinggal lebih dulu setelah Semen Padang berhasil membuat gol melalui Dany Karl Max dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Dedi Hartono pada menit ke-33.

Bhayangkara FC membalikkan keadaan melalui dua gol Herman Dzumafo pada menit ke-34 dan 51. Adapun gol ketiga Bhayangkara FC dicetak oleh Alsan Sanda pada menit ke-58.

Itu sebelum Semen Padang mencetak gol lagi melalui Dedy Gusmawan pada menit ke-62.

Bhayangkara FC kini mengoleksi 15 poin dari sembilan laga, sementara Semen Padang masih terpuruk di dasar klasemen dengan tiga poin dari delapan partai.

PSS Sleman PSIS Semarang Liga 1 Semen padang Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan