Hasil Liga 1 2019: PSIS Semarang Kalahkan Sang Pemuncak Bali United 1-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 November 2019
Hasil Liga 1 2019: PSIS Semarang Kalahkan Sang Pemuncak Bali United 1-0
Selebrasi gol PSIS Semarang. (Twitter PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United. Mahesa Jenar menekuk Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Mageng, Jumat (15/11) malam.

PSIS Semarang mencetak gol pada menit ke-31. Adalah Wallace Costa yang menjebol gawang Bali United dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas.

Sementara itu, percobaan Fadil Sausu kembali gagal pada menit ke-40. Jalannya laga diwarnai cekcok antara Brwa Nouri dengan Jonathan Zorilla.

Baca Juga:

Persija Jakarta 4-3 Persela Lamongan: Rampungkan Misi Tiga Poin Lagi

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

PSIS Semarang tetap unggul 1-0 hingga babak pertama. Mengingat Bali United tetap tak mampu mencetak gol.

Upaya Serdadu Tridatu tetap gagal sejak awal babak kedua. PSIS Semarang mendapat peluang pada menit ke-63 melalui Hari Nur Yulianto, namun gagal menghasilkan gol setelah dipatahkan Michael orah ketika menembak bola ke gawang Bali United.

PSIS Semarang kembali gagal pada menit ke-70. Cekcok kembali mewarnai, di mana Bruno Silva dan Wawan Hendrawan tampak saling tidak senang.

PSIS Semarang dan Bali United tetap tak mampu mencetak gol di sisa laga. Skor 1-0 untuk keunggulan Mahesa Jenar menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat PSIS mengoleksi 31 poin dari 27 laga. PSIS naik ke satu tingkat ke tangga ke-13. Sementara Bali United tetap 57 poin dan masih di puncak, berselisih 13 poin dari Persipura Jayapura dan Madura United yang membuntuti di tempat kedua dan ketiga.

PSIS Semarang Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan