BolaSkor.com - PSIS Semarang mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United. Mahesa Jenar menekuk Serdadu Tridatu dengan skor tipis 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Mageng, Jumat (15/11) malam.

PSIS Semarang mencetak gol pada menit ke-31. Adalah Wallace Costa yang menjebol gawang Bali United dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas.

Sementara itu, percobaan Fadil Sausu kembali gagal pada menit ke-40. Jalannya laga diwarnai cekcok antara Brwa Nouri dengan Jonathan Zorilla.

Baca Juga:

Persija Jakarta 4-3 Persela Lamongan: Rampungkan Misi Tiga Poin Lagi

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

PSIS Semarang tetap unggul 1-0 hingga babak pertama. Mengingat Bali United tetap tak mampu mencetak gol.

Upaya Serdadu Tridatu tetap gagal sejak awal babak kedua. PSIS Semarang mendapat peluang pada menit ke-63 melalui Hari Nur Yulianto, namun gagal menghasilkan gol setelah dipatahkan Michael orah ketika menembak bola ke gawang Bali United.

PSIS Semarang kembali gagal pada menit ke-70. Cekcok kembali mewarnai, di mana Bruno Silva dan Wawan Hendrawan tampak saling tidak senang.

PSIS Semarang dan Bali United tetap tak mampu mencetak gol di sisa laga. Skor 1-0 untuk keunggulan Mahesa Jenar menutup pertandingan.

Tambahan tiga angka membuat PSIS mengoleksi 31 poin dari 27 laga. PSIS naik ke satu tingkat ke tangga ke-13. Sementara Bali United tetap 57 poin dan masih di puncak, berselisih 13 poin dari Persipura Jayapura dan Madura United yang membuntuti di tempat kedua dan ketiga.