Hasil Liga 1 2019: PSM Makassar Gilas Persipura 4-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 November 2019
Hasil Liga 1 2019: PSM Makassar Gilas Persipura 4-0
Logo Liga 1 2019 (Istimewa)

BolaSkor.com - PSM Makassar memastikan tiga poin di kandangnya dalam lanjutan Liga 1 2019. Skuat Juku Eja asuhan Darije Kalezic menang dengan skor 4-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (18/11) malam.

PSM Makassar membuka keunggulan lewat gol menit ke-13. Adalah Ezra Walian yang menjebol gawang Persipura lewat sepakan di dekat gawang.

Skuat berujuluk Juku Eja terus mencoba. Sementara Persipura berusaha untuk mengejar ketertinggalan.

PSM Makassar mencetak gol lagi pada menit ke-35 melalui Rizky Eka. Gol dibuat lewat sepakan di depan gawang, yang tak mampu dihadang Dede Sulaiman.

Baca Juga:

Ferry Paulus Berharap Negosiasi Marko Simic Berakhir Indah

Takafumi Akahoshi Bersedia Tetap di Arema FC jika Target Lolos ke Asia Tercapai

PSM Makassar menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Satu gol lagi dicetak oleh Amido Balde memaksimalkan umpan Rizky Pellu dari sisi samping pada menit ke-45+2.

PSM dan Persipura sama-sama mencoba memaksimalkan babak kedua. Gol sulit dibuat kedua tim.

PSM yang tetap berjuang hingga menit akhir berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-93. Ferdinand Sinaga mencatatkan nama di papan skor setelah melewati bola dari halauan Dede Sulaiman dengan kepala. PSM pun menutup laga dengan keunggulan empat gol tanpa balas.

Tambahan tiga angka membuat PSM mengoleksi 39 poin dari 27 laga. PSM naik satu tingkat ke tempat kedelapan. Sementara Persipura tetap dengan 44 poin dari 27 pertandingan.

Psm makassar Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan