Hasil Liga 1 2019: PSS Sleman Ditahan Barito Putera, Madura United Perkasa bagi Badak Lampung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Juli 2019
Hasil Liga 1 2019: PSS Sleman Ditahan Barito Putera, Madura United Perkasa bagi Badak Lampung
Logo Liga 1 2019. (Istimewa)

BolaSkor.com - Madura United masih perkasa di hadapan Perseru Badak Lampung FC. Berjumpa di Stadio Gelora Madura Ratu Pamelingan, Sabtu (27/7) malam, Sapeh Kerrab menggilas tamunya 5-1.

Madura United membuka keunggulan melalui gol Aleksandar Rakic pada menit ke-18. Gol dibuat memaksimalkan umpan Alberto Goncalves dari sisi samping.

Madura United baru mencetak gol lagi pada menit ke-59, giliran Alberto Goncalves yang mencatatkan namanya. Bola sepakan Beto setelah mencari ruang berhasil menembus penjagaan.

Sementara gol ketiga dibuat Rakic pada menit ke-71. Badak Lampung FC memperkecil ketertinggalan melalui tembakan Jefri Kurniawan, yang membuat bola menuju pojok tanpa bisa dijangkau M. Ridho.

Baca Juga:

Hadapi Persebaya, Semen Padang Penasaran Belum Pernah Menang di Kandang

PSIS Semarang Diuntungkan Final Antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Madura United mencetak gol lagi pada menit ke-86. Adalah pemain pengganti Slamet Nurcahyo yang menjebol gawang lawan memaksimalkan umpan tarik. Itu sebelum Slamet Nurcahyo mencetak gol kedua baginya dan kelima buat Sapeh Kerrab pada menit ke-93.

Tambahan tiga angka membuat Madura United mengoleksi 20 poin dari sembilan laga. Jumlah poin berselisih 3 dari pemuncak klasemen TIRA-Persikabo yang sudah memainkan 11 partai. Sementara tetap dengan sembilan poin.

Sebelumnya, PSS Sleman dipaksa Barito Putera bermain imbang 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7) sore.

PSS Sleman membuka keunggulan lebih dulu melalui gol penalti Brian Ferreira pada menit kelima. Dua menit berselang, skor disamakan oleh Gavin Kwan Adsit memaksimalkan bola muntah.

PSS Sleman unggul lagi melalui gol Yevhen Bokhashvili memaksimalkan umpan Dave Mustaine pada menit ke-52. Tetapi kembali dibalas melalui sontekan Gavin Kwan di depan gawang pada menit ke-77.

Skor 2-2 menutup pertandingan, PSS Sleman pun harus puas berbagi angka.

Madura united Badak Lampung FC Liga 1 PSS Sleman Barito Putera Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan