BolaSkor.com - TIRA-Persikabo harus berbagi poin dengan Persib Bandung. Itu menyusul hasil imbang 1-1 yang menutup pertemuan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9) malam.

TIRA-Persikabo hampir mencetak gol lebih dulu di awal pertandingan melalui sundulan Wawan Febriyanto. Adapun Persib mencoba melalui umpan-umpan lambung namun gagal.

TIRA-Persikabo mendapat penalti menyusul handball Achmad Jufriyanto. Penalti dimaksimalkan Osas Saha menjadi gol pada menit ke-16.

Gol tersebut membuat Persib terlecut. Pada menit ke-20, percobaan dilepaskan Supardi namun mudah diamankan. Sementara upaya Achmad Jufriyanto dan Omid Nazari pada menit ke-39 gagal.

Persib baru menyamakan kedudukan pada menit ke-45+3. Adalah Nick Kuipers yang membuat skor menjadi 1-1 lewat sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas.

Baca Juga:

Bambang Nurdiansyah: Persija Jakarta seperti Macan yang Tertidur

Arema FC Ditahan Borneo FC, Persebaya Hanya Bawa Satu Poin dari Markas Kalteng Putra

Selepas turun minum, TIRA-Persikabo dan Persib sama-sama mengejar gol lain untuk unggul. Pada menit ke-53 bola sepakan Esteban Vizcarra dihalau. Sementara bola sundulan Osas Saha pada menit ke-64 diamankan.

TIRA-Persikabo hampir mencetak gol lewat Loris Arnaud, yang memaksimalkan umpan Ciro. Bola tak sempurna dihalau I Made Wirawan, namun tak menjadi gol.

Osas Saha yang memiliki peluang pada menit ke-89, gagal mencetak gol. Skor 1-1 pun tidak berubah hingga laga berakhir. TIRA-Persikabo kini memiliki 34 poin dari 18 laga, sementara Persib mengoleksi 20 poin.

Di partai sebelumnya pada sore hari, Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah selamat dari kekalahan. Tampil di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (14/9) sore, Madura United mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2.

Skuat Sapeh Kerrab tertinggal lebih dulu melalui gol Barito Putera yang dicetak Fransisco Torres dari titik putih pada menit ke-13. Madura United tertinggal 0-2 menyusul gol Rafael Silva dengan sundulan memaksimalkan umpan terukur Rizky Pora pada menit ke-62.

Madura United memangkas ketertinggalan melalui gol sundulan Alberto Goncalves menyusul sepak pojok Andik Vermansah pada menit ke-79. Skor menjadi 2-2 setelah Aleksandar Rakic sukses memasukan bola dari titik penalti pada menit ke-79 setelah terjadi handball.

Madura United yang berusaha membalikan keadaan tak mampu mencetak gol demi mengamankan tiga poin. Skuat Sapeh Kerrab pun harus berbagi angka dan kini mengoleksi 31, sementara Barito Putera dengan 16 poin dari 18 laga.