Hasil Liga 1 2020: PSM Berbagi Poin dengan Barito Putera, TIRA-Persikabo Pesta Gol atas Persita

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 15 Maret 2020
Hasil Liga 1 2020: PSM Berbagi Poin dengan Barito Putera, TIRA-Persikabo Pesta Gol atas Persita
Ferdinand Sinagai (Istimewa)

BolaSkor.com - PSM Makassar harus berbagi poin dengan Barito Putera, pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Andi Matallata, Minggu (15/3). Juku Eja bermain imbang 1-1 dengan Laskar Antasari.

Barito Putera yang melawat ke markas PSM Makassar justru tidak gentar. Di awal laga, dua peluang berhasil diciptakan Bayu Pradana.

Bahkan, Laskar Pangeran Antasari berhasil unggul lebih dahulu. Menit ke-35, Ambrizal Umanailo membobol gawang PSM Makassar.

Ambrizal memanfaatkan bola liar hasil sepakan Aleksandar Rakic. Ia kemudian menyontek bola dengan tumit dan membuat kedudukan 1-0 untuk Barito Putera.

Gol Ambrizal seakan melecut pemain PSM Makassar. Berselang tiga menit, Juku Eja langsung menyamakan kedudukan.

Gancarlo Lopes Rodrigues melepaskan tembakan jarak dekat yang membuat kedudukan imbang 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona di Jakarta, Bhayangkara FC Berniat TC ke Malang

Cegah Virus Corona, PSSI dan PT LIB Sepakat Liga 1 Tetap Libur dan Liga 2 Disetop Selama Dua Pekan

Di babak kedua, PSM Makassar dan Barito Putera saling berbalas serangan. Ambrizal berpeluang menambah gol, tetapi sepakannnya masih bisa dibendung Miswar Saputra.

Hal serupa juga dialami Ferdinand Sinaga pada menit ke-87. Sepakan kerasnya membentur mistar dan membuat pertandingan berakhir imbang.

Berbeda dengan PSM Makassar, TIRA-Persikabo justru menang 3-1 atas Persita Tangerang. Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3), Laskar Padjajaran sudah unggul sejak menit awal.

Gol pertama TIRA-Persikabo dicetak Alex dos Santos Goncalves di menit keenam. Sementara dua gol lainnya dicetak Ciro Alves pada menit ke-55 dan gol ketiga diciptakan Silvio Escobar di menit ke-81.

Adapun gol semata wayang Persita dicetak Raphael Maitimo pada menit ke-80 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti.

Tira Persikabo Breaking News Liga 1 Psm makassar Barito Putera Persita Tangerang
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan