BolaSkor.com - Barito Putera, Arema FC, dan Bali United, meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada pekan ke-12 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung pada Jumat (19/11).

Barito Putera menang telak dengan skor 4-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. Tim berjuluk Laskar Antasari berhasil mencetak dua gol cepat via Rafael Oliveira (2') dan Aleksandar Rakic (7').

Barito Putera kemudian menambah dua gol lagi via Bagas Kaffa (49') dan brace Rafael Oliveira (90+1'). Sementara itu, Persiraja hanya sanggup membalas satu gol lewat Defri Riski (74').

Baca Juga:

Persib Vs Persija, Robert Rene Alberts Tanggapi Koneksi Riko dan Simic

Persib Kontra Persija, Yann Motta Kesampingkan Hubungan Baik dengan Marc Klok

Di pertandingan lainnya, Arema FC sukses memenangi Derbi Jatim atas Persik Kediri dengan skor 3-2. Tiga gol Arema FC masing-masing disumbangkan oleh Carlos Fortes (34'), Johan Ahmad Farizi (43'), dan Feby Eka (45+1'). Sedangkan dua gol dari Persik berasal dari Youssef Ezzejjari (31' dan 77').

Selain Barito Putera dan Arema FC, kemenangan juga didapat oleh Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Dua gol kemenangan Bali United dilesakkan oleh Ilija Spasojevic pada menit 8 dan 90+1. Adapun Persela hanya dapat mencetak satu gol lewat sepakan Riyatno Abiyoso.

Hasil Liga 1:

Barito Putera 4-1 Persiraja Banda Aceh

Persik Kediri 2-3 Arema FC

Bali United 2-1 Persela Lamongan