Hasil Liga 1 2022/2023: Arema FC Makin Benamkan RANS Nusantara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Agustus 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Arema FC Makin Benamkan RANS Nusantara
Abel Camara saat berduel dengan OK John. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC berhasil meraih kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara FC, pada laga pekan ke-6 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (24/8) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Arema FC menguasai jalannya laga. Tim Singo Edan sudah unggul cepat melalui Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-9.

Bola umpan Dendi Santoso dari sisi kiri dimaksimalkan Ilham Udin dengan sambutan tendangan kaki kiri. Skor 1-0 untuk Arema FC.

Arema FC langsung tancap gas dengan mencetak gol kedua melalui Jayus Hariono pada menit ke-22. Bola tembakan Johan Al Farizi yang membentur tiang gawang disambut Jayus Hariono dengan sontekan. Arema FC unggul 2-0.

Tujuh menit berselang, giliran Sergio Silva mencetak gol usai memanfaatkan sepak pojok. Skor 3-0 untuk Arema FC.

Baca Juga:

Kalah dari Persis Solo, Madura United Kehabisan Strategi

Lanjutkan Dominasi atas Persib Bandung, Teco Bicara Kebangkitan Bali United

Tertinggal tiga gol, RANS Nusantara baru bangkit memperkecil kedudukan melalui sontekan OK John pada menit ke-35. Arema FC masih unggul 3-1.

Tiga menit berselang, RANS Nusantara mencetak gol kedua melalui sontekan Wander Luiz. Skor 3-2 untuk Arema FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema FC tak mengendurkan serangan. RANS Nusantara selalu kesulitan membongkar pertahanan Arema FC.

Alhasil, Arema FC menambah satu gol melalui tandukan Abel Camara pada menit ke-77, usai memanfaatkan umpan Gian Zola. Skor 4-2 untuk kemenangan Arema FC.

Hasil ini menempatkan Arema FC berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 6 laga. Sedangkan RANS Nusantara makin terbenam di posisi ke-17 dengan 2 poin dari 6 laga.

Arema FC Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan