Hasil Liga 1 2022/2023: Barito Putera Dipaksa Arema FC Berbagi Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 September 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Barito Putera Dipaksa Arema FC Berbagi Poin
Partai Barito Putera Vs Arema FC. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com - Barito Putera gagal mengamankan tiga poin di partai kandangnya di Liga 1 2022/2023. Itu setelah dipaksa Arema FC bermain imbang 1-1 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9) malam.

Barito Putera melakukan percobaan menit ke-16 melalui Rizky Pora. Namun sepakan Pora tak menghasilkan gol.

Laskar Antasari mencetak gol menit ke-22. Adalah Renan Alves yang menjebol gawang Arema melalui tendangan bebas. Bola hasil sepakan Renan menembus benteng dan masuk ke pojok bawah.

Baca Juga:

Dewa United FC Berbagi Poin dengan PSS Sleman

Jadi Kapten Persib, Rachmat Irianto Terkejut hingga Merasa Lega

Barito Putera mencoba lagi menit ke-26. Namun usaha lewat Buyung Ismu tak berhasil. Semenit kemudian, bola sundulan Abel Camara tak menghasilkan gol untuk Arema FC.

Gol hampir dibuat Arema menit ke-41. Sedangkan bola tendangan bebas Bagas Adi yang mengarah ke gawang ditinju kiper Barito Putera pada menit ke-45+4.

Arema FC juga kesulitan mencetak gol di babak kedua. Pada menit ke-78 misalnya, sepakan Ilham Udin memaksimalkan umpan Gian Zola tak berhasil.

Gol baru dibuat Singo Edan menit ke-83 melalui Dedik Setiawan. Gol dibuat setelah Sergio Silva tak sempurna menyambut umpan Ilham Udin, sebelum Dedik menyundul bola dan masuk.

Barito Putera merespons demi mengejar kemenangan. Hingga laga berakhir skor 1-1 tidak berubah.

Barito Putera harus berbagi poin dengan Arema FC. Laskar Antasari kini mengoleksi empat poin dan tetap berada di posisi 16, sedangkan Arema FC memiliki 11 poin dan di tempat kedelapan.

Barito Putera Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan