BolaSkor.com - Bhayangkara FC harus menerima hasil berbagi poin dengan Borneo FC Samarinda. The Guardian ditahan imbang 2-2 oleh Borneo FC, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (13/9) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Borneo FC lebih efektif dalam menciptakan peluang. Alhasil, Pesut Etam unggul cepat melalui sepakan Terens Puhiri pada menit keenam. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

Bhayangkara FC keluar menyerang. Namun, The Guardian tidak bisa menyamakan kedudukan. Pertahanan rapat Borneo FC cukup disiplin.

Baca Juga:

Bek Persija Ondrej Kudela Dipanggil ke Timnas Republik Ceko

PSIS Semarang Sadar Perubahan Persita

Di babak kedua, Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Dendi Sulystiawan pada menit ke-49. Skor imbang 1-1.

Bhayangkara FC selanjutnya bisa membalikkan keadaan melalui sundulan Sani Rizky Fauzi, yang memanfaatkan umpan Ruben Sanadi pada menit ke-58. Bhayangkara FC unggul 2-1.

Kemenangan Bhayangkara FC di depan mata buyar setelah Andy Harjito mencetak gol kedua untuk Borneo FC pada menit ke-90+3. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Borneo FC di posisi keempat klasemen sementara dengan 20 poin dari 10 laga. Sedangkan Bhayangkara FC di posisi ke-14 dengan raihan 9 poin dari 10 laga.