BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda harus ditahan imbang Persita Tangerang di kandangnya sendiri. Tim Pesut Etam ditahan imbang 2-2 oleh Persita, pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9) malam WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain terbuka. Saling berbalas gol tercipta.

Borneo FC unggul lebih dahulu melalui Matheus Pato di menit ketiga. Persita menyamakan kedudukan melalui Ramiro Fergonzi (45+3'). Skor imbang 1-1 di babak pertama.

Baca Juga:

Sebab Duel PSS Sleman Lawan Persis Solo Bakal Sepi Penonton

Seto Merasa PSS Sleman Senasib dengan Persis Solo

Di babak kedua, Borneo FC kembali unggul melalui Terens Puhiri pada menit ke-50. Tiga menit berselang, Persita menyamakan kedudukan melalui Elisa Basna. Skor imbang 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Borneo FC ada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin dari 9 laga. Sedangkan Persita ada di posisi keenam dengan 16 poin dari 9 laga.

Pada pertandingan lainnya, PSIS Semarang menang 3-2 atas Persikabo 1973 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (9/9) sore WIB.

Tiga gol kemenangan PSIS dicetak melalui hat-trick Riyan Ardiansyah (15', 19’, dan 53’). Persikabo memperkecil dengan dua gol yang diciptakan Yandi Sofyan (42') dan Agung Mulyadi (90+2').

Hasil ini membuat PSIS di posisi ke-8 dengan 11 poin dari 9 laga. Selisih dua angka dari Persikabo yang berada satu tingkat di atasnya.