Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Sikat Madura United, Dewa United FC Imbang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Oktober 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Sikat Madura United, Dewa United FC Imbang
Selebrasi Karim Rossi usai bobol gawang RANS Nusantara. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu pemuncak klasemen sementara, Madura United, pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (1/10) sore WIB.

Borneo FC Samarinda membuka keunggulan pada menit keenam lewat Matheus Pato. Pemain asal Brasil itu memanfaatkan umpan yang dilepaskan Terens Puhiri.

Keunggulan Borneo FC Samarinda bertambah di pengujung babak pertama. Lagi-lagi Matheus Pato yang jadi aktornya.

Di babak kedua, Madura United mencoba mengubah keadaan dengan memainkan beberapa tenaga baru, seperti Bayu Gatra, dan Beto Goncalves. Namun, gawang mereka justro kebobolan lagi.

Gol ketiga Borneo FC Samarinda kembali dilesakkan Matheus Pato pada menit 65. Skor 3-0 untuk Pesut Etam bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

Persib Vs Persija, 26 Ribu Tiket Ludes Terjual

Arema FC Vs Persebaya, Evan Dimas Jadikan Tekanan Menjadi Motivasi

Sementara itu, pada pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, tuan rumah Dewa United FC berbagi skor 2-2 dengan RANS Nusantara.

Dewa United FC sempat tertinggal dua gol lewat brace yang dilesakkan Mitsuru Maruoka pada menit 14 dan 28. Namun, keunggulan itu tidak berlangsung lama.

Dewa United FC memperkecil skor menjadi 1-2 lewat Karim Rossi pada menit ke-43. Di awal babak kedua, Karim Rossi berhasil mencetak gol cepat sekaligus membuat kedudukan menjadi 2-2.

Di sisa pertandingan kedua tim terus berbalas serangan. Dewa United FC bahkan sempat mendominasi laga di 10 menit terakhir.

Namun, sampai wasit Iwan Sukoco meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor imbang 2-2 untuk kedua tim tidak berubah.

Hasil Liga 1 2022/2023:

Borneo FC Samarinda 3-0 Madura United

Dewa United FC 2-2 RANS Nusantara

Borneo FC Madura united Dewa United FC Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan