Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Imbang, Persis Comeback dengan 10 Pemain

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 11 Maret 2023
Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Imbang, Persis Comeback dengan 10 Pemain
Renshi Yamaguchi mencoba merebut bola dari Rangga Muslim. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengamankan satu poin saat menantang Arema FC pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (10/3). Sementara itu Persis Solo sukses melakukan comeback atas RANS Nusantara.

Dewa United FC tampil tanpa Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera di laga sebelumnya. Majed Osman juga disimpan di bangku cadangan.

Sedangkan Arema FC tetap mengandalkan Dedik Setiawan yang ditopang Kevin Armedyah-Rafli Mursalim-Dendi Santoso untuk menggempur pertahanan lawan.

Beberapa peluang berhasil didapatkan oleh masing-masing tim. Namun, skor imbang tanpa gol jadi hasil akhir dari laga ini.

Baca Juga:

Tanpa Dua Pilar Asing, PSS Sleman dalam Situasi Sulit Hadapi Madura United

Joko Susilo Ingin Jawab Kesempatan Kedua di Arema FC

Pada pertandingan lainnya, Persis mampu melakukan comeback gemilang atas tuan rumah RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Bogor. Hebatnya itu dilakukan dengan 10 pemain.

RANS Nusantara membuka keunggulan via Makan Konate di menit 14. Berselang 10 menit, Persis justru kehilangan Eky Taufik yang menerima kartu kuning keduanya.

Kondisi itu berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh RANS Nusantara. The Prestige Phoenix menambah keunggulan melalui Edo Febriansyah menit ke-57.

Unggul 2-0 dan jumlah pemain, RANS Nusantara malah lengah. Kelengahan itu harus dibayar mahal.

Persis mampu bangkit dan membalikkan skor menjadi 2-3. Tiga gol Persis dilesakkan Irfan Jauhari (70'), Jaimerson Xavier (81') dan Alexis Messidoro (90+6').

Arema FC Dewa United FC Rans Nusantara Persis Solo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan