BolaSkor.com - Dewa United FC harus mengakui keunggulan Madura United pada laga kelima Liga 1 2022/2023 di Gelora Bangkalan, Jumat (19/8) malam WIB. Gol tunggal Luiz Marcelo Morais dos Reis jadi pembeda dalam laga tersebut.

Di awal pertandingan Dewa United FC sempat mendapatkan dua peluang dari sepakan Karim Rossi dan Rangga Muslim. Namun, upaya kedua pemain tersebut belum berbuah gol.

Madura United merespons itu dengan melakukan tekanan lewat Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Akan tetapi mereka gagal merobek gawang Dewa United FC.

Upaya Madura United baru berbuah hasil di waktu tambahan babak pertama melalui Luiz Marcelo dos Reis alias Lulinha. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Hajar Persebaya, Persis Raih Kemenangan Perdana

Persib Resmi Umumkan Luis Milla sebagai Pelatih Baru

Di babak kedua, Dewa United FC kembali mengambil inisiatif serangan. Dua kesempatan dari Lucas Ramos dan Majed Osman kembali belum memenui sasaran.

Sementara itu, Madura United yang sudah unggul memilih lebih bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Hasil ini membuat Madura United memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi lima kali sekaligus mengamankan puncak klasemen dari kejaran tim lain dengan mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan.

Susunan pemain:

Madura United: Miswar Saputra; Birrul Walidan, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Reva Adi Utama; Lee Yujun, Hugo Gomes; Lulinha, Esteban Vizcarra, Malik Risadi; Beto Goncalves

Pelatih: Fabio Lefundes

Dewa United FC: M Natshir; Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, M Zaenuri, Jajang Sukmara; Theo Fillo, Lucas Ramos; Suhandi, Majed Osman, Rangga Muslim; Karim Rossi

Pelatih: Nil Maizar