BolaSkor.com - Persik Kediri kembali menorehkan hasil kurang memuaskan, setelah kalah dari Persita Tangerang (0-2) di laga pertama. Kali ini, Persik ditahan imbang Bhayangkara FC 1-1, pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7) sore WIB.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain ngotot untuk meraih kemenangan perdana. Apalagi Persik yang bertanding di hadapan suporter fanatiknya.

Hasilnya, Persik berhasil mencetak gol melalui penalti Renan Silva pada menit ke-15. Macan Putih mendapat hadiah penalti setelah Riyatno Abiyoso dilanggar oleh Asyraq Gufron.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Persija Sikat Persis Solo 2-1, Yusuf Helal Debut

Hasil Liga 1 2022/2023: 'Comeback' Arema FC Bungkam PSIS

Renan Silva berhasil memperdaya kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo. Skor 1-0 untuk Persik.

Selanjutnya, Bhayangkara FC keluar menyerang. The Guardian menyakan kedudukan pada menit ke-36.

Pergerakan Kasim Botan menembus lini pertahanan Persik hingga memberikan umpan, yang disambut Youssef Ezzejjari di sisi kanan kotak penalti.

Ezzejjari melepas sepakan keras yang menghujam gawang Persik. Sang mantan striker membobol gawang Persik. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pertandingan berjalan sengit. Bhayangkara FC sebetulnya dapat mencetak gol melalui tandukan Anderson Salles pada menit ke-72.

Sayang, ia terperangkap offside usai menerima umpan tendangan bebas. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Persik pun baru meraih satu poin dari dua laga. Sedangkan Bhayangkara FC meraih dua hasil imbang (2 poin dari 2 laga).