BolaSkor.com - Persis Solo bermain imbang 1-1 dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9). Laga diwarnai kartu merah untuk Laskar Sambernyawa.

Persis Solo dan PSM Makassar saling mencoba sejak awal babak pertama. Bola Sepakan Rizky Eka Pratama diamankan kiper Gianluca Pandeynuwu pada menit ke-18.

Persis Solo unggul lebih dahulu lewat gol Irfan Jauhari pada menit ke-23. Itu setelah menerima umpan jauh kemudian mengecoh Yance Sayuri sebelum melepaskan tembakan, di mana bola mengarah ke pojok tiang jauh.

PSM mencoba lagi melalui Rizky Eka, namun tak berhasil menit ke-32. Sedangkan upaya Persis melalui Alfath Faathier mudah dipatahkan.

Baca Juga:

Ribuan Bobotoh Geruduk Graha Persib, Ini Tuntutannya

Arema FC Tak Mau Pandang Remeh Persebaya yang Sedang Jeblok

PSM mencetak gol untuk menyamakan kedudulan melalui Kenzo Nambu menit ke-44. Gol dibuat memaksimalkan kemelut di depan gawang.

Persis dan PSM berusaha memaksimalkan babak kedua untuk saling mengungguli. Namun beberapa percobaan tak berhasil.

Persis Solo harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-88. Jaimerson Xavier mendapat kartu merah langsung.

Skor 1-1 tidak berubah hingga laga berakhir. Persis kini mengoleksi 11 poin dari 11 laga, sementara PSM 22 poin dari 10 pertandingan.

Di laga lain, Barito Putera imbang 2-2 dengan Persik Kediri di Stadion Demang Lehman, Martapura. Barito Putera unggul lebih dahulu melalui gol penalti Rafael da Silva, sebelum kedudukan disamakan melalui penalti yang diambil Renan da Silva pada menit ke-45+2.

Rendy Juliansyah mencetak gol pada menit ke-81 untuk membuat Persik unggul. Kemenangan di depan mata sirna setelah Barito Putera mencetak gol melalui Bagas Kaffa menit ke-90+8.