BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil mencuri poin penuh dari tuan rumah RANS Nusantara FC, pada pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibonong, Kabupaten Bogor, Senin (15/8) malam WIB. RANS kalah dengan skor 1-2 dari PSM.

Dalam laga tersebut, kedua tim sebetulnya bermain dengan tempo cepat. Namun, guyuran hujan membuat aliran bola melambat.

Alhasil, pertandingan sempat ditunda dalam beberapa menit. Pasalnya, ada genangan di lapangan yang membuat aliran bola tidak bergerak semestinya.

Saat pertandingan dilanjutkan kembali, RANS berhasil mencetak gol melalui tendangan jarak jauh Mitsuru Maruoka pada menit ke-31. Skor 1-0 untuk RANS bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:

Tren Kemenangan Terhenti, Madura United Tak Kecewa

Ditahan Madura United, Persebaya Akui Masih Lemah dalam Antisipasi Bola Mati

Di babak kedua, PSM lebih leluasa bermain. Penguasaan bola dimiliki PSM.

Yance dan Yakob Sayuri bahu-membahu membongkar pertahanan RANS dari sisi sayap. Akhirnya PSM dapat mencetak gol pada menit ke-48.

Adalah Everton yang menjadi aktor dengan mencetak gol melalui tendangan melengkung indah. Skor imbang 1-1.

Jelang pertandingan berakhir, RANS bermain dengan 10 pemain usai Sallinas Ribeiro mendapat kartu merah pada menit ke-79.

Bermain dengan 10 pemain, RANS kebobolan di menit akhir. Everton mencetak gol keduanya melalui tendangan kaki kiri pada menit ke-90+2. Skor 2-1 untuk kemenangan PSM.

Hasil ini membuat PSM berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 10 poin dari 4 laga. Sedangkan RANS berada di posisi ke-16 dengan 2 poin dari 4 laga.