Hasil Liga 1 2022/2023: PSS Bungkam Persis, RANS Nusantara Berbagi Poin dengan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 10 September 2022
Hasil Liga 1 2022/2023: PSS Bungkam Persis, RANS Nusantara Berbagi Poin dengan Persik
Duel antara PSS Sleman dan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9) malam WIB. (Instagram.com/persisofficial)

BolaSkor.com - PSS Sleman berhasil mengamankan poin penuh saat menghadapi Persis Solo pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9) malam WIB.

PSS baru bisa membuka keunggulan di babak kedua. Tim kebanggaan warga Sleman itu memimpin setelah Fabiano Beltrame mencetak gol ke gawang sendiri pada menit ke-56.

Gol itu membuat para pemain PSS semakin keluar menyerang. Hasilnya Irkham Mila berhasil membuat skor menjadi 2-0 pada menit 67.

Persis hanya mendapat satu gol hiburan jelang laga berakhir yang dicetak oleh pemain senior, Samsul Arif. Skor 2-1 jadi hasil akhir pertadingan ini.

Baca Juga:

Ungkapan Teco Setelah Bali United Pesta Gol Lagi di Gianyar

Hasil Liga 1 2022/2023: Bali United Kalahkan Dewa United FC

Thomas Doll Ingin Persija Putus Rekor Lagi saat Lawan Barito Putera

Di pertandingan lainnya, RANS Nusantara harus puas berbagi skor 1-1 dengan Persik Kediri. Tim dengan julukan Prestige Phoenix tersebut kembali gagal memaksimalkan laga kandangnya.

RANS Nusantara sebetulnya unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui Makan Konate. Namun, Persik terhindar dari kekalahan setelah Vava Mario Yagalo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 81.

PSS Sleman Persis Solo Rans Nusantara Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan