BolaSkor.com - Bali United berhasil bangkit setelah kalah 0-2 dari PSM Makassar. Tim Serdadu Tridatu menang 3-2 atas RANS Nusantara FC, pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (4/8) malam WIB.

Dalam laga tersebut, RANS yang bertindak sebagai tim tamu, di luar dugaan memberikan perlawanan. Namun, Bali United lebih menguasai jalannya laga.

Bali United baru bisa membuka gol pada menit ke-36. Bola umpan Yabes Roni disambut Ilija Spasojevic dan langsung melakukan tendangan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Satu menit kemudian, RANS membalas melalui sepakan Jujun Junaedi, setelah menerima bola muntah tendangan Edo Febriansyah yang membentur tiang gawang. Skor imbang 1-1.

Baca Juga:

Skuat Borneo FC Keropos, Ini Tanggapan Pelatih Persib

Terlalu Dini Sebut Persib Masuk Zona Degradasi

Bali United mendapat tendangan penalti pada menit ke-45+2, setelah Arthur Bonai melanggar Yabes Roni. Spaso yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-1 untuk Bali United bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United langsung memperlebar keunggulan melalui William Pacheco pada menit ke-51. Bola umpan sepak pojok Fadil Sausu disambut Pacheco dengan tandukan. Skor 3-1 untuk Bali United.

RANS akhirnya hanya mampu memperkecil keunggulan melalui tandukan Arthur Bonai pada menit ke-65. Bali United menang dengan skor 3-2.

Ini kemenangan kedua Bali United di Liga 1 2022/2023. Anak-anak asuhan Stefano Cugurra Teco mengoleksi 6 poin dari 3 laga.

Sedangkan ini kekalahan perdana RANS Nusantara FC. Sebelumnya, The Phoniex meraih dua kali hasil imbang. RANS mengoleksi 2 poin dari 3 laga.