BolaSkor.com - Bali United kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Berhadapan dengan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9), Serdadu Tridatu menang 2-1.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh Rizky Pellu (27') dan Ilija Spasojevic (42'). Sementara satu-satunya gol Barito Putera dicetak oleh Alexander Rakic pada menit ke-16.

Barito Putera membuka keunggulan lebih dahulu pada pertandingan pada menit ke-16. Rafinha yang berhasil lolos dari sisi kanan pertahan Bali United, berhasil memberikan bola umpan matang,dan langsung ditanduk oleh Alexander Rakic.

Pada menit ke-20, Barito Putera mendapatkan peluang untuk mencetak gol kedua. Berawal dari pergerakan Ambrizal Umanailo yang berhasil melewati dua pemain Bali United, namun bola tendangannya masih tipis berada di sisi kiri gawang Bali United kawalan Wawan Hendrawan.

Baca Juga:

Arema FC Mutlak Harus Tundukkan Bhayangkara FC

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

Bali United akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-27. Pergerakan I Made Andhika Wijaya dari sisi kanan, langsung memberikan bola umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Rizky Pellu dengan sontekan kaki kanannya.

Menit ke-42, Bali United berhasil membalikkan keunggulan. Kali ini lewat sundulan kepala dari Ilija Spasojevic yang memanfaatkan umpan dari Melvin Platje. Gol ini menjadi penutup pada babak pertama Barito Putera melawan Bali United.

Paruh kedua berjalan, Bali United mencoba memperlebar jarak. Menit ke-53, Serdadu Tridatu mendapatkan peluang emas lewat Rizky Pellu. Sayang tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa ditahan dengan oleh kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi.

Masuk menit ke-75 masih belum ada gol lagi yang tercipta. Padahal kedua tim melakukan jual beli serangan.

Pada menit ke-84, Barito Putera mendapatkan peluang emas. Kali ini lewat tendangan dari pemain pengganti Miftah Anwar Sani. Namun, bola tendangan kerasnya masih membentur tiang gawang. Bola liar yang mengarah ke Beni Okto pun masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Bali United berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1 2021/2022. Sementara Barito Putera masih belum bisa meraih poin.

Sementara pada pertandingan lain, Persiraja meraih kemenangan pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022. Berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Madya, Senayan, Laskar Rencong menang dramatis 3-2.

Persiraja sempat unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Leo Lelis pada menit kelima. Lalu dibalas oleh gol cantik dari Irfan Bachdim pada menit ke-33. PSS sempat unggul pada menit ke-46, dan kembali disamakan oleh Paulo Henrique pada menit ke-66.

Lima menit jelang pertandingan berakhir, Persiraja berhasil mencetak gol kemenangan. Kembali gol dicetak oleh Paulo Henrique.

Hasil Liga 1 2021/2022:

Barito Putera 1-2 Bali United

Persiraja Banda Aceh 3-2 PSS Seman