BolaSkor.com - Bali United menelan kekalahan 0-1 dari Madura United dalam laga ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (9/12) malam. Kekalahan ini membuat Bali United gagal bertengger di tempat kedua.

Bali United dan Madura United saling serang di babak pertama. Namun upaya yang dilakukan tak menghasilkan gol.

Pada menit ke-12 misalnya, percobaan Ilija Spasojevic gagal. Pun dengan usaha Melvin Platje dan Stefano Lilipaly. Skor 0-0 menutup babak pertama, mengingat Madura United juga tak mampu mencetak gol.

Baca Juga:

Pelajaran dari Piala Menpora, Kunci Persebaya Bantai Persib

Hasil Liga 1: Persib Digilas Persebaya, Persik Menang Lagi

Bali United, juga Madura United mencoba memaksilkan waktu di babak kedua. Bola sepakan bebas bek Madura United Jaimerson Xavier pada menit ke-51 tak menemui sasaran. Bali United lewat Lerby Eliandry juga tak membuahkan hasil pada menit ke-52.

Madura United kemudian mendapat peluang melalui Haris Tuharea pada menit ke-67. Namun bola sepakannya masih bisa diantisipasi.

Kebuntuan baru terpecahkan menit ke-71. Haris Tuharea mencatatkan nama setelah mencetak gol untuk membawa Madura United memimpin.

Lahirnya gol diawali kegagalan Hugo Gomes atau Jaja memasukan bola, setelah mengenai tiang. Bola pantul mengarah Haris sebelum diceploskan.

Bali United tetap dengan 29 poin. Adapun tambahan tiga angka membuat Madura United memiliki 20 poin.

Di laga lain, TIRA-Persikabo meraih kemenangan telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12) sore.

Ciro Alves mencatatkan hat-trick dalam laga ini dengan gol menit kesembilan, 60, dan 90. Adapun dua gol lain dicetak Andy Setyo (39') dan Dimas Drajad (59').

Kemenangan membuat TIRA-Persikabo mengoleksi 18 poin. Sementara Persiraja tetap dengan lima poin dan masih terperangkap di dasar klasemen.

Hasil Liga 1:

TIRA-Persikabo 5-0 Persiraja Banda Aceh

Bali United 0-1 Madura United