BolaSkor.com - Bali United meraih kemenangan telak 5-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11) malam WIB. Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic tampil sebagai bintang lapangan dengan sumbangan dua golnya.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-27 lewat Melvin Platje. Pemain asal Belanda tersebut meneruskan sodoran dari rekannya, Stefano Lilipaly.

Jelang turun minum Bali United menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui sontekan Ilija Spasojevic. Ia memanfaatkan umpan dari Melvin Platje.

Baca Juga:

Ferry Paulus Bicara Nasib Angelo Alessio di Persija

PSSI Targetkan Proses Naturalisasi 4 Pemain Keturunan Selesai Awal 2022

Persiraja kembali kebobolan untuk ketiga kalinya pada menit ke-59. Kali ini giliran Haudi Abdillah yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hanya selang dua menit, Bali United membuat kedudukan kembali berubah jadi 4-0. Tendangan keras Spasojevic dari dalam kotak penalti tidak sanggup diantisipasi oleh Fakhrurrazi Kuba.

Pesta gol tim berjuluk Serdadu Tridatu malam ini ditutup oleh Ricky Fajrin pada menit 70. Tendangan keras pemain bernomor punggung 24 tersebut berhasil mengoyak gawang Persiraja.

Dengan hasil ini Bali United naik ke peringkat 4 klasemen sementara dengan 28 poin, sementara Persiraja makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 5. Di laga berikutnya Bali United akan bertemu Arema FC (5/12), sedangkan Persiraja bakal berhadapan dengan Borneo FC (5/12).