BolaSkor.com - Persipura Jayapura kembali menelan kekalahan. Kali ini, Mutiara Hitam takluk 0-1 dari Barito Putera, pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/10) sore WIB.

Gol semata wayang kemenangan Barito Putera dilesakkan oleh Azamat Baimatov pada menit ke-56. Sepak pojok Ambrizal Umanailo berusaha dihalau kepala Ian Louis Kabes.

Namun, bola mengarah ke Baimatov yang langsung terbang untuk menyundul bola. Skor 1-0 untuk kemenangan Barito Putera.

Hasil ini membuat Persipura tanpa kemenangan di lima laga beruntun terakhir. Mutiara Hitam berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 dengan 5 poin dari 9 laga. Sedangkan Barito Putera satu tingkat di atas Persipura dengan 7 poin dari 9 laga.

Baca Juga:

Persib Usung Dua Misi saat Bentrok dengan PSIS

Persija Dihadapkan Persoalan Keletihan Kontra Persebaya, Angelo Alessio Mencoba Tenang

Di laga lainnya, Persik Kediri berhasil mengalahkan Persela Lamongan 1-0. Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 ini berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/10) malam WIB. Gol kemenangan Persik dicetak oleh Malik Risaldi pada menit ke-26.

Hasil ini membuat Persik naik ke posisi ke-9 klasemen sementara dengan 11 poin dari 9 laga. Sedangkan Persela di posisi ke-15 dengan 8 poin dari 9 laga.

Hasil Liga 1:

Persipura Jayapura 0-1 Barito Putera
Persik Kediri 1-0 Persela Lamongan