Hasil Liga 1: Barito Putera Petik Kemenangan Perdana, Persib Imbang Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 September 2021
Hasil Liga 1: Barito Putera Petik Kemenangan Perdana, Persib Imbang Lagi
Febri Hariyadi dalam laga Persib Vs TIRA Persikabo. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung makin akrab dengan hasil seri. Terbaru Maung Bandung memetik hasil imbang, dengan skor 0-0 saat berhadapan dengan TIRA Persikabo di laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9) malam.

Persib Bandung juga hanya meraih satu angka di dua laga terakhir, masing-masing melawan Bali United dan Borneo FC.

Persib mendapatkan ancaman lebih dulu dari TIRA-Persikabo. Sementara upaya masih mentok termasuk pada menit ke-14.

Kiper Teja Paku Alam memblok sepakan percobaan Ciro Alves dari sisi samping pada menit ke-15. Adapun bola tembakan Esteban Vizcarra pada menit ke-23 digagalkan Syahrul Trisna, kiper TIRA-Persikabo.

Baca Juga:

Borneo FC Paceklik Gol, Bali United Ogah Meremehkan

Potensi Seri Kedua Liga 1 Pindah Jateng dan DIY, Ini Penjelasan LIB

Persib kembali melakukan percobaan lewat tembakan Febri Hariyadi pada menit ke-28. Namun digagalkan Syahrul Trisna lagi.

Persib gantian diancam pada menit ke-36 melalui tembakan jarak jauh Firza Andika, dimana bola diamankan Teja Paku Alam.

Bola sepakan Febri Hariyadi pada menit ke-39 menyamping. Pun dengan bola tendangan Frets Butuan pada menit ke-43. Skor 0-0 tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Persib kembali mendapat ancaman. TIRA-Persikabo hampir mencetak gol melalui Dimas Drajad.

Persib melakukan upaya melalui Mohammed Rashid namun tak menghasilkan gol setelah bola diblok Syahrul pada menit ke-59. Adapun bola tendangan Rashid pada menit ke-64 mengenai tiang dan keluar.

Sundulan Wander Luiz pada menit ke-71 masih tak mengubah skor. Bola tendangan Marc Klok masih belum menemui sasaran. Sementara itu, bola tendangan bebas TIRA-Persikabo mengarah ke gawang pada menit ke-87 dihalau Teja.

Skor tetap tidak berubah hingga laga berakhir. Persib dan TIRA-Persikabo hanya mendapat satu poin dan kini masing-masing mengoleksi 9 dan 6 angka.

Di laga lain, Barito Putera meraih kemenangan perdana di Liga 1. Laskar Antasari mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Wibawa Mukti, Senin (27/9).

Gol pertama Barito Putera dicetak Aleksandar Rakic pada menit ke-48 dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Bagas Kaffa. Sementara gol kedua dibuat Rafael Oliveira pada menit ke-60 lewat tembakan, dimana bola mengarah ke pojok tanpa bisa dihadang.

Barito Putera kini mengoleksi empat poin, sementara PSM Makassar tetap dengan delapan poin.

Susunan Pemain

TIRA-Persikabo: Syahrul Trisna (GK), Gilang Ginarsa, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Roni Beroperay, Manahati Lestusen, Pushniakou Siarhei, Roni Sugeng, Firza Andika, Ciro Alves (C), Dimas Drajad

Persib: Teja Paku Alam (GK), Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Bayu Fiqri, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Wander Luiz

Persib Bandung Barito Putera Psm makassar Tira Persikabo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan