Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bungkam Persib, PSS Kalahkan Barito Putera

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 06 Februari 2022
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bungkam Persib, PSS Kalahkan Barito Putera
Persib Bandung Vs Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2) malam WIB. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC meraih kemenangan penting pada pekan ke-23 Liga 1 2021/2022. Tim berjulukan The Guardian tersebut mengalahkan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2) malam WIB.

Bhayangkara FC membungkam Persib dengan skor tipis 1-0. Gol baru datang di 15 menit terakhir babak kedua.

Sejak awal pertandingan Persib dan Bhayangkara FC memang saling serang. Namun, penampilan apik Teja Paku Alam dan Awan Setho di bawah mistar gawang membuat pertandingan ini minim gol.

Adapun gol untuk Bhayangkara FC disumbangkan Sani Rizki Fauzi menit 74. Pemain asal Sukabumi tersebut melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti yang tidak dapat diantisipasi Teja Paku Alam.

Dengan hasil ini maka Bhayangkara FC berhak memimpin klasemen sementara menggusur Arema FC dengan keunggulan satu poin (49), sedangkan Persib tertahan di posisi lima dengan poin 43.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Dwi Gol Yevhen Bokhasvili Bawa Persipura Taklukkan Persebaya

Hasil Liga 1: Persita Menang Telak, PSIS dan Persik Berbagi Poin

Di pertandingan lainnya, PSS Sleman sukses mendapatkan tiga poin saat menghadapi Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

PSS Sleman menang berkat gol tunggal mantan penyerang Persib, Wander Luiz. Pemain asal Brasil tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57.

Tambahan tiga poin membuat PSS naik ke posisi 10 dengan 28 poin. Sementara itu, Barito Putera masih tertahan di zona degradasi tepatnya di peringkat 17 dengan poin 16.

Hasil Liga 1:

Barito Putera 0-1 PSS Sleman

Persib Bandung 0-1 Bhayangkara FC

Persib Bandung Bhayangkara FC Barito Putera PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan