Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Gilas TIRA-Persikabo, PSS Sleman Kalahkan Borneo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Februari 2022
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Gilas TIRA-Persikabo, PSS Sleman Kalahkan Borneo
Selebrasi gol Dave Mustaine saat PSS Sleman hadapi Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC meraih kemenangan meyakinkan dalam laga kontra TIRA-Persikabo di Stadion Kompyang, Sujana, Minggu (20/2) malam. Skuat asuhan Paul Munster menang dengan skor 4-0.

Bhayangkara FC membuka keunggulan saat laga berjalan dua menit. Hansamu Yama mencetak gol memaksimalkan umpan tendangan bebas.

The Guardian mendapat peluang pada menit kesembilan, namun bola sepakan Andik Vermansah diblok. Adapun percobaan Ezechiel N'Douassel gagal pada menit ke-33.

Ezechiel menggandakan keunggulan Bhayangkara FC lewat gol menit ke-45+1. Bhayangkara FC hampir mencetak gol lagi pada menit ke-45+2, sementara upaya TIRA-Persikabo masih buntu.

Baca Juga:

Penyakit Lama Kambuh, Sebab Persik Kalah dari Persija

Kemenangan atas Persiraja Jadi Modal Berharga Persebaya Menghadapi Arema FC

Gol ketiga Bhayangkara FC kembali dicetak oleh Ezechiel N'Douassel pada menit ke-54. Gol dibuat setelah menerima bola umpan jauh, melewati bek TIRA-Persikabo sebelum melepaskan tendangan dari sisi samping.

Bhayangkara FC beberapa kali hampir bisa mencetak gol lagi. Gol baru dibuat lagi pada menit ke-76.

Gol keempat dicetak oleh Dendy Sulistyawan. Bola sepakannya mengarah pojok tiang jauh dan tidak bisa diantisipasi Syahrul Trisna.

Bhayangkara FC bermain dengan jumlah pemain lebih banyak setelah Manahati Lestusen mendapat kartu kuning kedua usai menekel Sani Rizki Fauzi pada menit ke-78.

Percobaan terus dilakukan Bhayangkara FC, termasuk TIRA Persikabo di sisa laga. Namun hingga peluit berbunyi skor 4-0 untuk Bhayangkara FC tidak berubah.

Tambahan tiga angka membuat Bhayangkara FC mengoleksi 53 poin. The Guardian menyalip Bali United dan Persib Bandung untuk berada di tempat kedua sekaligus mendekati Arema FC, yang memuncaki klasemen dengan 55 poin. Sedangkan TIRA-Persikabo tetap dengan 27 poin.

Sementara itu, PSS Sleman meraih kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (20/2) sore. Gol kemenangan PSS dicetak Dave Mustaine lewat tendangan bebas.

Kemenangan membuat Super Elang Jawa mengoleksi 31 poin. Adapun Pesut Etam tetap dengan 38 angka.

Liga 1 Breaking News PSS Sleman Borneo FC Bhayangkara FC Tira Persikabo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan