BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan secara dramatis atas Madura United, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (14/1) malam WIB. The Guardian menang 3-2.

Melvin Platje membuka keunggulan untuk Bhayangkara FC pada menit ke-14 melalui sepakan chip-nya. Ini gol perdana Platje bersama The Guardian. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Platje kembali membuat gol untuk Bhayangkara FC pada menit ke-53, usai memanfaatkan umpan tarik Andik Vermansah. Skor 2-0 untuk Bhayangkara FC.

Madura United merespons melalui gol penalti Hugo Gomes pada menit ke-61. Namun, Bhayangkara FC kembali memperlebar keunggulan melalui Adam Alis pada menit ke-74.

Hugo Gomes memperkecil kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-89. Skor 3-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Founder Dewa United FC Kunjungi BIS, Bukti Kerseriusan Bermarkas di Banten

Persija Kembali Pinjamkan Pemain, Berikut Skuat Final Macan Kemayoran di Putaran Dua

Persik Kediri Vs TIRA-Persikabo
Persik Kediri Vs TIRA-Persikabo. (LIB)

Sebelumnya, TIRA-Persikabo menang 2-1 atas Persik Kediri di Stadion I Gusto Ngurah Rai, Jumat (14/1) sore WIB. Dua gol TIRA-Persikabo dilesakkan oleh Alexandra Rakic (44') dan Dimas Drajad (82'). Satu gol Persik dicetak oleh Fitra Ridwan (25').

Di pertandingan lainnya, Borneo FC menang 2-0 atas Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (14/1) malam WIB. Dua gol kemenangan Pesut Etam dicetak oleh Wahyudi Hamisi (51') dan Boaz Solossa (90+1').

Borneo FC Vs Barito Putera
Borneo FC Vs Barito Putera. (LIB)

Hasil ini membuat Bhayangkara FC menggeser Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara. The Guardian mengoleksi 40 poin dari 19 laga, kalah head to head dari Arema FC di puncak klasemen.

Sedangkan Madura United di tempat ke-13 dengan 21 poin dari 19 laga. Kalah satu poin dari TIRA-Persikabo yang berada satu tingkat di atasnya.

Sedangkan Persik satu tingkat di bawah Madura United dengan 18 poin dari 19 laga. Barito Putera ada di posisi ke-16 dengan 15 poin dari 19 laga. Sedangkan Borneo FC di tempat keenam dengan 30 poin dari 19 laga.

Hasil Liga 1:

Persik Kediri 1-2 TIRA-Persikabo

Madura United 2-3 Bhayangkara FC

Barito Putera 0-2 Borneo FC