BolaSkor.com - Borneo FC memperpanjang catatan kemenangan beruntunnya musim ini menjadi lima kali. Kepastian itu didapat setelah Borneo FC menang atas Persiraja Banda Aceh, 2-0, pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12) malam WIB.

Kemenangan Borneo FC kali ini ditentukan oleh dua gol yang dilesakkan Fransisco Torres. Brace itu dibuat Torres pada menit ke 24 dan 50.

Gol pertama Torres ke gawang Persiraja tercipta melalui titik putih. Penalti diberikan setelah Wawan Febriyanto dijatuhkan di kotak terlarang.

Lalu gol kedua Torres juga tidak terlepas dari andil Wawan Febriyanto. Berawal dari tendangan bebas, umpan mantan penggawa TIRA-Persikabo itu berhasil diteruskan Torres dengan kepalanya.

Baca Juga:

Debut bersama Persija, Iman Pathurohman Belum Puas

Rasa Campur Aduk Robert Rene Alberts Usai Persib Kalahkan Madura United

Berkat hasil ini Borneo FC naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 25 poin. Sedangkan Persiraja makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 5.

Di pertandingan lainnya yang juga berlangsung di Maguwoharjo, duel antara dua tim papan atas, Arema FC dan Bali United berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Kedua tim gagal mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Tambahan satu poin membuat Arema FC gagal menggeser Persib Bandung dari peringkat 2. Arema FC tertahan di posisi 3 dengan 30 poin, sementara Bali United tepat satu tingkat di bawah Singo Edan dengan poin 29.

Hasil Liga 1:

Persiraja Banda Aceh 0-2 Borneo FC
Arema FC 0-0 Bali United