BolaSkor.com - Bali United ditahan imbang Borneo FC 1-1, pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Selasa (28/9).

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Jual-beli serangan terjadi, namun Bali United yang mempu mengendalikan permainan.

Peluang emas baru tercipta pada menit ke-31 melalui Melvin Platje. Sayang, bola hasil tendangannya masih melebar. Gagal membuat Bali United unggul.

Selanjutnya, kedua tim tidak dapat menciptakan peluang emas. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bali United unggul melalui Ilija Spasojevic pada menit ke-47. Bola hasil umpan tendangan bebas Eber Bessa disambut Spaso dengan sontekan. Skor 1-0 untuk Bali United.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Dewa United FC Bantai Rans Cilegon

Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Ada Persija Vs Persita

Borneo FC baru bisa menyamakan kedudukan melalui Terens Puhiri pada menit ke-82. Berawal dari kecepatan, Terens Puhiri melakukan tendangan dari dalam kotak penalti.

Bola masuk ke gawang Bali United. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Di pertandingan lain, Persela Lamongan berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (28/9). Gol tunggal kemenangan laskar Joko Tingkir dilesakkan Gian Zola pada menit ke-32.

Setelah melewati tiga orang, Gian Zola menendang bola dengan tendangan kaki kirinya. Bola mendatar meluncur deras ke gawang Laskar Rencong.

Hasil Liga 1 2021/2022:

1. Persela Lamongan 1-0 Persiraja Banda Aceh
2. Borneo FC Bali United