Hasil Liga 1: Bungkam Borneo FC, Arema Tempel Bhayangkara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Desember 2021
Hasil Liga 1: Bungkam Borneo FC, Arema Tempel Bhayangkara
Selebrasi Carlos Fortes usai membobol gawang Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC memperpanjang catatan tidak terkalahkannya menjadi 13 pertandingan beruntun di kompetisi musim ini sekaligus menghentikan kemenangan beruntun Borneo FC di angka lima. Tim berjuluk Singo Edan tersebut menang dengan skor 2-1 atas Borneo FC pada pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (12/10) malam WIB.

Pertandingan berjalan sangat menarik. Kedua tim saling jual beli serangan, namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Arema FC sempat membobol gawang Borneo FC yang berawal dari skema sepak pojok, tetapi dianulir wasit karena M Rafli kedapatan melakukan handball.

Dianulirnya gol Rafli tidak membuat mental pemain Arema FC jatuh. Mereka akhirnya benar-benar mencetak gol pada menit 67 lewat sundulan Carlos Fortes. SKor 1-0 untuk Arema FC.

Baca Juga:

Hasil Sidang Komdis PSSI: Hariono Disanksi karena Tingkah Laku Buruk

Pelatih Vietnam Pilih Tonton Laga Indonesia Ketimbang Malaysia

Namun, skor tersebut tidak bertahan lama setelah Fransisco Torres menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 69. Torres yang tidak terkawal di kotak penalti menyambut crossing yang dilepaskan M Sihran dengan kepalanya.

Arema FC kembali unggul 2-1 pada menit 73. Lagi-lagi gol tim berjuluk Singo Edan tersebut dilesakkan oleh Carlos Fortes.

Skor 2-1 untuk Arema FC bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini Arema FC kembali ke peringkat 2 dengan 33 poin untuk menempel Bhayangakara FC di puncak klasemen yang mengumpulkan 36 poin. Sementara itu, Borneo FC tidak beranjak dari posisi 7 dengan 25 poin.

Susunan Pemain:

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Wildansyah, Javlon Guseynov, Rifad Marasabessy; Leo Guntara, Jonathan Bustos, M Sihran, Nuriddin Davronov, Terens Puhiri, Wawan Febriyanto; Fransisco Torres

Arema FC: Adilson Maringa; Johan Ahmat Farizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva; Renshi Yamaguchi, Hamzah Tito, Rizky Dwi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, M Rafli, Carlos Fortes

Borneo FC Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.296

Bagikan