Hasil Liga 1: Gol Menit Akhir Menangkan Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Hasil Liga 1: Gol Menit Akhir Menangkan Persija Jakarta
Selebrasi Irfan Jauhari usai bobol gawang Persik Kediri. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh saat menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2) malam WIB. Tim Ibu Kota menang dengan skor tipis 2-1.

Persik sebetulnya mampu unggul terlebih dulu pada menit keenam lewat sundulan Youssef Ezzejjari. Ini merupakan gol ke-16 penyerang berkepala plontos tersebut di Liga 1 2021/2022.

Tertinggal satu gol membuat Persija menaikkan intensitas serangan. Tim Ibu Kota akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 13 melalui Makan Konate.

Baca Juga:

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Akui Berat Tinggalkan PSIS

Persija Tangguhkan Kerja Sama dengan Salah Satu Sponsor

Konate menceploskan bola setelah mendapat umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan Syahrian Abimanyu. Sundulan Konate gagal diantisipasi kiper Persik, Muhammad Adi Satryo.

Selepas gol tersebut kedua tim saling berbalas serangan. Namun, Persija akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini berkat sepakan keras Irfan Jauhari pada menit 90+2.

Dengan kemenangan ini Persija kini mengoleksi 37 poin dari 25 pertandingan. Sementara Persik turun ke posisi 10 dengan 30 poin dari 26 laga.

Persija jakarta Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan