BolaSkor.com - Bali United mengalahkan Persib Bandung 1-0 dalam laga ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis (13/1). Gol tunggal dalam pertandingan dicetak oleh Stefano Lilipaly, yang belakangan santer dirumorkan akan bergabung ke skuat Maung Bandung.

Bali United sudah menebar ancaman ketika laga berjalan lima menit melalui Eber Bessa. Percobaan Eber Bessa tidak menghasilkan gol.

Sedangkan bola sepakan kaki kiri Stefano Lilipaly pada menit ke-13 diamankan kiper Persib, Teja Paku Alam.

Persib gantian melakukan percobaan pada menit ke-18 melalui Beckham Putra. Bola sepakan Beckham menyambut umpan Mohammed Rashid kena mistar dan keluar.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Arema FC Bungkam PSS Sleman 2-0, Eduardo Almeida Lega

Ladeni PSM, Persebaya Belajar dari Pertemuan Pertama

Sementara itu, Bali United kembali gagal melalui Lilipaly pada menit ke-25. Lilipaly baru mampu menjebol gawang Maung Bandung pada menit ke-38 dengan sundulan memaksimalkan umpan Ricky Fajrin.

Skor 1-0 menutup babak pertama setelah upaya lanjutan Serdadu Tridatu tidak menghasilkan gol. Termasuk usaha Maung Bandung.

Gol hampir tercipta lagi di dalam laga menit ke-52 setelah umpan Ezra Walian disambut Bruno Cantanhede dengan kepala. Bola ke arah gawang masih bisa ditahan kiper Bali United Wawan Hendrawan.

Persib masih belum mampu mencetak gol, termasuk menit ke-62 lewat percobaan David Da Silva. Adapun bola tembakan Stefano Lilipaly menit ke-76 bisa dihadang Teja.

Maung Bandung nyaris mencetak gol menit ke-84 lewat Ezra Walian. Tepisan Wawan menggagalkan.

Keunggulan tipis Bali United tetap tidak berubah hingga laga berakhir. Bali United mendapat tiga angka dan kini mengoleksi 35 poin. Sementara Persib tetap dengan 37 poin atau berselisih tiga poin dari Arema FC, yang sementara berada di puncak klasemen.