BolaSkor.com - Arema FC bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang di laga ke-20 di Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1) malam.

Arema FC tampil tanpa sejumlah pemain penting, yang juga tak masuk dalam daftar susunan pemain. Singo Edan bermaterikan pemain lokal, termasuk Diego Michiels yang berstatus naturalisasi.

Singo Edan mendapat ancaman lebih dahulu dua menit laga berjalan. Upaya PSIS bahkan hampir menjadi gol melalui Septian David Maulana.

Dua menit berselang, giliran Arema FC yang mencoba. Bola sepakan Kushedya Hari Yudo masih jauh dari sasaran.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bungkam Persita, Bali United Geser Persib

Persebaya Hadapi Bhayangkara FC, Aji Santoso Singgung Para Mantan

Sementara itu, upaya PSIS melalui Chevaughn Walsh pada menit ke-15 tak menghasilkan gol. Pun tendangan bebas Jonathan Cantillana.

Bola tembakan Jonathan Cantillana ditepis Teguh Amiruddin pada menit ke-38. Adapun menit ke-45, bola tendangan bebas Johan Alfarizi ditahan Jandia Eka Putra. Skor kaca mata tidak berubah hingga turun minum.

Arema FC hampir mencetak gol melalui sundulan Hanif Sjahbandi pada menit ke-58. Gol tak terjadi lantaran bola ditahan Jandia.

Teguh Amiruddin melakukan penyelamatan pada menit ke-65, dengan menghalau bola sepaka Flavio Beck Junior yang mengarah ke pojok bawah. Penyelamatan kembali dilakukan Teguh menit ke-67.

Percobaan PSIS lewat sepakan juga tak menghasilkan gol pada menit ke-89. Sementara bola tendangan bebas Bagas Adi terblok. Skor 0-0 tetap tidak berubah hingga laga berakhir.

Arema FC hanya mendapat satu angka dan kini mengoleksi 41 poin. Adapun PSIS mengoleksi 31 poin.

Singo Edan tidak aman di puncak klasemen. Posisi berpotensi digusur oleh Bhayangkara FC, yang akan berlaga melawan Persebaya Surabaya Selasa (18/1). Bhayangkara FC kini mengoleksi 40 poin atau berselisih satu poin dari Persebaya.