Hasil Liga 1: Kalahkan PSM, PSIS Kembali ke Jalur Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 22 November 2021
Hasil Liga 1: Kalahkan PSM, PSIS Kembali ke Jalur Kemenangan
Aksi Bruno Silva di pertandingan PSIS Semarang kontra PSM Makassar. (LIB)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSM Makassar pada pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (22/11) malam WIB. PSIS menang dengan skor tipis 1-0 atas tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Satu-satunya gol PSIS dalam pertandingan ini disumbangkan oleh penyerang andalannya, Bruno Silva. Pemain berkepala plontos itu mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan lima menit.

Bruno Silva berhasil memanfaatkan bola liar hasil sapuan yang tidak sempurna dari pemain belakang PSM. Bruno yang berdiri di depan gawang langsung menyambar bola tersebut tanpa ampun.

Kecolongan gol cepat membuat PSM tampil lebih menekan. Mereka berkali-kali mampu merepotkan barisan pertahanan PSIS dengan memanfaatkan kecepatan pemain-pemain sayap mereka seperti Yakob Sayuri dan Ilham Udin Armaiyn.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSS Kontra Bhayangkara FC Seri, Persipura Lepas Dahaga

Alfredo Vera Sebut Kemenangan atas TIRA-Persikabo Sangat Penting bagi Persipura

Sementara para pemain PSIS lebih memilih untuk bersabar sambil sesekali mencoba dengan beberapa tendangan dari luar kotak penalti. Namun, kiper PSM, Hilman Syah, tampil bagus dengan mementahkan beberapa peluang yang didapat PSIS.

Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan PSIS tetap bertahan. Hasil ini membuat PSIS menyudahi catatan tidak pernah menang di empat laga sebelumnya, dengan rincian dua kali imbang dan dua kali kalah.

Tambahan tiga angka dari laga ini membuat PSIS naik satu tingkat ke peringkat 4 dengan 23 poin, sementara PSM tidak beranjak dari posisi 9 dengan 17 poin. Pada laga selanjutnya, PSIS akan bertemu Bhayangkara FC, sedangkan PSM bakal berhadapan dengan Persipura Jayapura.

Susunan Pemain:

PSIS: Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Wahyu Prasetyo, Wallace Costa; Septian David Maulana, Fredyan Wahyu, Finky Pasamba, Yogi Setiawan; Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana, Bruno Silva

PSM: Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Syahrul Mustofa; Fajar Handika, Sutanto Tan, Willem Jan Pluim, Serif Hasic; Ilham Udin Armaiyn, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo, Yakob Sayuri

PSIS Semarang Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan