Hasil Liga 1: Menang 3-0, Persebaya Rusak Momen Juara Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 Maret 2022
Hasil Liga 1: Menang 3-0, Persebaya Rusak Momen Juara Bali United
Aksi Ilija Spasojevic di laga Bali United Vs Persebaya. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya merusak momen kebahagiaan Bali United yang baru saja meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Bajol Ijo tersebut menang 3-0 atas Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (25/3) malam WIB.

Pesta gol Persebaya malam ini dibuka oleh Bruno Moreira lewat eksekusi penalti pada menit 65. Hanya berselang lima menit, Persebaya mampu unggul 2-0 berkat gol yang dilesakkan Samsul Arif Munip.

Samsul Arif kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang lokal terbaik di Liga 1 dengan mencetak gol ketiga untuk Persebaya pada menit 81. Brace dari Samsul Arif itu memastikan Persebaya mengamankan tiga poin dari sang juara.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Vs Persik Imbang, Bali United Juara

Hasil Liga 1: Madura United dan PSM Sama-sama Menang Tipis

Bagi Bali United, ini merupakan kekalahan perdana mereka setelah melewati 15 pertandingan terakhir dengan catatan 14 kemenangan serta sekali imbang.

Kendati kalah dari Persebaya, 72 poin yang dikumpulkan Bali United saat ini sudah tidak akan terlewati oleh Persib Bandung di posisi kedua dengan 68 poin.

Persib di laga sebelumnya harus puas hanya berbagi angka dengan Persik Kediri (0-0).

Sementara bagi Persebaya, tambahan tiga poin membuat mereka menggusur posisi Bhayangkara FC dari peringkat tiga.

Persebaya kini mengumpulkan 63 poin dari 33 laga, unggul satu poin dari Bhayangkara FC yang baru akan bertanding besok sore, Sabtu (26/3), melawan Persija Jakarta.

Bali United Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.288

Bagikan