BolaSkor.com - Arema FC memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 19 pertandingan setelah meraih kemenangan atas Persela Lamongan pada pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/2) malam WIB. Tim berjulukan Singo Edan tersebut menang dengan skor tipis 1-0.

Arema FC tampil lebih dominan dalam pertandingan ini. Penyerang andalan mereka, Carlos Fortes, kerap memberikan ancaman terhadap lini pertahanan Persela.

Salah satunya saat sundulan pemain berambut gondrong tersebut masih bisa diamankan oleh kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Baca Juga:

Persija Akan 'Cuci Gudang' Pascakekalahan dari Persiraja

Bepe kepada Pemain Persija: Tidak Sanggup Main, Silakan Pulang ke Jakarta!

Arema FC yang butuh kemenangan untuk mengamankan posisi mereka supaya tidak terpental dari perburuan gelar juara akhirnya mendapat gol di pengujung babak kedua.

Adalah Ridwan Tawainella, pemain yang dimasukkan di menit 85 jadi pahlawan kemenangan Arema FC. Golnya pada menit 90+1 membuat timnya mengamankan poin penuh.

Ridwan Tawainella yang mendapat umpan dari Rizky Dwi melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Bola sepakannya menghujam pojok kanan atas gawang Persela.

Kemenangan atas Persela ini membuat Arema FC kembali mengudeta Bhayangkara FC dari puncak klasemen. Tim kebanggaan Aremania mengumpulkan 47 poin, unggul satu poin dari Bhayangkara dan empat poin dari Persib Bandung di peringkat ketiga yang baru akan bertanding menghadapi PSM Makassar, Rabu (2/2) malam WIB.