BolaSkor.com - Persib Bandung berhasil meraih hasil positif sebelum jeda internasional. Tim berjulukan Maung Bandung tersebut menang atas Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1) malam WIB, Persib sukses mengalahkan Borneo FC, 1-0.

Persib tampil dengan kekuatan terbaik di pertandingan ini. Marc Klok yang absen di laga melawan Bali United, sudah bisa dimainkan.

Robert Alberts juga kembali memasang duet Bruno Cantanhede dan David da Silva di lini depan. keduanya kini ditemani Ezra Walian dari menit awal.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSM Tahan Persik, TIRA-Persikabo Gagal Bungkam Barito Putera

Elkan Baggott Belum Pasti Bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Sementara itu, Borneo FC dalam susunan 11 pemain utamanya menurunkan full pemain lokal. Mereka berhasil menahan imbang Persib 0-0 di babak pertama.

Namun, di babak kedua, Persib berhasil mencuri gol melalui Mohammed Rashid. Gelandang asal Palestina itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63.

Sampai laga usai, tidak ada lagi gol tercipta. Hasil ini untuk sementara menempatkan Persib di peringkat 2 dengan 40 poin.

Namun, posisi tim kebanggaan Bobotoh tersebut bisa kembali berubah tergantung hasil pertandingan Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya yang berlangsung malam ini pukul 20.45 WIB.